SuperM Dan Korean Air Berkolaborasi Rilis 'Safety Song', Hasil Penjualan Lagu Bakal Didonasikan
Musik

'Let’s Go Everywhere' sendiri adalah lagu keselamatan kolaborasi dengan Korean Air yang diproduksi oleh Kenzie yang menampilkan kombinasi genre hip-hop, R&B, elektronik, deep house, dan synth-pop.

WowKeren - SuperM memang baru saja debut pada 4 Oktober lalu dengan lagu bertajuk "Jopping". Namun grup beranggotakan 7 orang ini bukanlah sembarang grup rookie karena beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Pada Oktober lalu, SuperM mengumumkan kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan terbesar di Korea, Korean Air. Mereka merilis teaser video di mana para member SuperM menyanyikan sebuah track dengan lirik, "Let's Go Everywhere".

Lagu tersebut ternyata merupakan "Safety Song" hasil kolaborasi antara SuperM dan Korean Air. Pada kemarin, Minggu (3/12), Korean Air merilis MV untuk lagu kolaborasi tersebut di channel YouTube resmi mereka.

Tak hanya itu, diumumkan bahwa penggemar beruntung yang naik penerbangan KE621 adalah orang pertama di dunia yang melihat video tersebut diputar di pesawat. Video keselamatan dalam penerbangan melakukan debutnya pada penerbangan KE621 dari Seoul ke Manila, yang berangkat pukul 07:45 waktu Korea.

Video dalam penerbangan akan ditampilkan di semua penerbangan Korean Air untuk waktu yang akan datang. Video keselamatan dalam penerbangan adalah sentuhan baru dan unik pada video keselamatan dalam penerbangan tradisional. Terobosan baru tersebut, menampilkan lagu dari SuperM yang bertajuk "Let’s Go Everywhere".


"Let’s Go Everywhere" sendiri adalah lagu yang diproduksi oleh Kenzie yang menampilkan kombinasi genre hip-hop, R&B, elektronik, deep house, dan synth-pop. Yang membuat video tersebut lebih istimewa, BoA diketahui tampil sebagai narator untuk MV-nya.

"Let's Go Everywhere" juga akan dirilis di situs musik Korea dan global pada 18 November mendatang. Menurut perwakilan Korean Air, hasil penjualan dari lagu tersebut akan disumbangkan untuk "Global Poverty Project" yakni sebuah kampanye yang berupaya meningkatkan kesadaran sosial tentang kemiskinan di seluruh dunia.

"Kami mencoba melepaskan diri dari stereotip bahwa 'keselamatan' bisa sangat kaku dan membosankan. Kami berharap bahwa dalam jangka panjang, efek 'safety' akan dimaksimalkan saat video dalam penerbangan berubah menjadi gaya video musik yang lebih tidak konvensional," ungkap perwakilan dari Korean Air.

Sementara itu, SuperM masih akan disibukkan dengan promosi lagu debutnya. Tak hanya itu, para membernya juga akan melakukan kegiatan bersama grup asalnya. Seperti Baekhyun dan Kai yang akan mempersipkan comeback EXO serta Lucas dan Ten yang kini tengah mempersiapkan album WayV.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru