Azriel Hermansyah Ungkap Cinta dan Terima Kasih, Ashanty dan Aurel Kompak Mewek Terharu
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Dalam momen ulang tahun Ashanty, Azriel Hermansyah mengaku bersyukur dan mengucap cinta serta terima kasih atas kehadiran sang bunda tiri di kehidupan keluarganya.

WowKeren - Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari ini, Senin (4/11). Kejutan spesial diberikan keluarga dan rekan-rekan terdekat. Salah satunya Aurel Hermansyah yang menuliskan sebuah pesan cinta untuk Ashanty.

Selain Aurel, Azriel Hermansyah juga menuliskan pesan cinta untuk sang bunda. Dalam keterangan unggahannya di Instagram, Azriel mengucapkan terima kasih karena Ashanty telah terlahir untuk menjadi orang paling berpengaruh di keluarganya.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia," tulis Azriel sambil membagikan fotonya bareng sang bunda. "Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih."


"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku," sambung Azriel. "Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda."

Tulisan manis Azriel sukses membuat Ashanty dan Aurel mewek. "Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much," komentar istri Anang Hermansyah tersebut. "Nangis😭😭😭😭 we love u bunda," timpal Aurel.

Komentar Aurel dan Ashanty di Instagram Azriel

Instagram

Saat menjadi bintang tamu di konten vlog "Teman Tidur" milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Anang sempat mengungkap peran penting Azriel dalam keluarga. Azriel disebut sebagai penengah dan orang yang akan sangat down saat keluarga dirundung masalah.

"Kalau emang di antara aku (dan Ashanty) ada apa-apa ya, yang akan marah totally pasti Azriel," ungkap Anang. "Karena Azriel itu selalu kalau (kami) ribut, dia menjadi penengah. Ini kenapa-kenapa, yang down pasti Azriel."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait