Jagonya Habib Usman Suami Kartika Putri Seka Anak Anteng Diiringi Lantunan Ayat Suci Alquran
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Melalui Instagram Story baru-baru ini, Kartika Putri membagikan momen manis saat suaminya, Habib Usman bin Yahya mengasuh sang putri. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Kartika Putri tengah menikmati peran baru sebagai seorang ibu. Ia baru saja melahirkan buah hati pertamanya bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya pada 18 Oktober lalu.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Karput dan suaminya kompak mengumumkan kelahiran. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira.


Namun, Karput sempat mendapat musibah karena Khalisa yang kala itu baru berumur 10 hari harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, putri Karput dan Habib Usman mengidap penyakit kuning.

Beruntung setelah mendapat perawatan, si kecil Khalisa sudah diperbolehkan pulang. Dokter mengizinkan pulang karena kadar bilirubinnya sudah turun.

Baru-baru ini, Karput membagikan momen manis mengasuh sang putri. Dalam video yang dibagikan di Instagram Story pribadinya, terlihat Habib Usman tengah menyeka anaknya.

Habib Usman tampak memegang tisu dan mengelap secara perlahan kaki Khalisa. Ia sesekali meracau mirip bahasa bayi sambil menggoda dan menciumi sang anak.

Photo-INFO

Instagram

Karput yang merekam pun dibuat terpesona dengan suaminya yang jago mengurus anak. Terdengar perempuan berusia 28 tahun itu tersenyum.

Karput dan Habib Usman pun agaknya kompak mengenalkan Khalisa dengan agama sejak dini. Terbukti dalam video tersebut, samar-samar terdengar lantunan ayat suci Alquran Surat Al-Humazah. Hal itu pula yang membuat Khalisa anteng tak menangis.

"MasyaAllah," tulis Karput melengkapi unggahannya seraya menambahkan emotikon jatuh cinta atau bisa diartikan terkesima.

Meski beberapa kali membagikan kegiatannya mengasuh anak, Karput dan Habib Usman hingga kini belum menunjukkan wajah putrinya. Yang jelas, baby Khalisa memiliki rambut hitam lebat.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts