Franda Protes Foto Cantik di Truk Viral, Samuel Zylgwyn Beber Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Pasca dirisak netter, Franda seketika menghilang dari media sosial. Namun salah satu unggahan Franda mendadak viral hingga Samuel Zylgwyn pun angkat bicara.

WowKeren - Belum lama ini Franda disebut-sebut kesal lantaran foto cantik dirinya terpampang di belakang truk. Foto tangkapan layar unggahan Franda seketika viral.

"Ada yang kirim foto beginian," tulis Franda dalam unggahan tersebut. "Kata-katanya sih romantis yes.. tapi itu anu kenapa harus pake muka ku."

Unggahan Franda tersebut seketika viral. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Franda. Tidak sedikit netter yang menganggap Franda sebagai tukang baper.

Namun siapa sangka, foto tersebut diakui Samuel Zylgwyn sebagai gambar hoaks. Lewat akun Instagram Story miliknya pada Selasa (5/11), suami Franda itu bahkan mengunggah beberapa foto berita terkait unggahan Franda tersebut.

Klarifikasi Samuel Zylgwyn Soal Franda

InstagramStory

Diakui Samuel, unggahan Franda itu bukanlah sebuah aksi protes. Alih-alih kesal, Franda rupanya tengah bercanda saat membuat unggahan tersebut.


"Hai semua saya mau klarifikasi aja nih," tulis Samuel memberikan klarifikasi. "1. Postingan IGS itu postingan lama ya. Kalo ga salah udah sekitar 2 tahunan yang lalu."

"2. Maksudnya pun bercanda juga, makanya dikasih emoticon lucu2an," lanjut Samuel. "Dan lucunya dulu udah pernah jadi berita juga tapi dengan response positif karena memang tau kalo itu maksudnya becanda."

Franda dibully Tukang Baper, Samuel Zylgwyn Angkat Bicara

Instagramstory

Samuel juga menjawab pertanyaan netter terkait viralnya unggahan Franda. ia mengaku tidak habis pikir mengapa unggahan sang istri kini menjadi sorotan.

Franda sendiri sudah cukup lama tidak aktif di Instagram. Samuel menyebut unggahan terakhir sang istri adalah tanggal 6 September lalu. "Iya terakhir posting tgl 6 september," terang Samuel.

Sekitar akhir September lalu, nama Franda memang sempat menjadi sorotan. Gara-garanya, ia merasa tidak terima saat ada salah satu fans yang memakai nama putrinya.

Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Franda. Pasca dirisak netter, Franda seketika menghilang dari media sosial. Padahal ia diketahui telah meminta maaf pada fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait