Menghilang Pasca Dibully Soal Nama Anak Dijiplak, Franda Kini Protes Foto Cantiknya Nongol di Truk
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda membagikan foto sebuah truk yang menempel foto cantiknya. Meski ditulisi dengan kata-kata romantis, istri dari Samuel Zylgwyn ini nampak kesal.

WowKeren - Pasca menjadi bahan pergunjingan netizen gara-gara aksi protes nama putrinya dijiplak fans, aktris cantik Franda menghilang dari media sosial. Padahal Franda diketahui telah meminta maaf pada fans yang menjiplak nama putrinya, Vechia. Postingan Franda terakhir diketahui pada 6 September lalu.

Kali ini postingan Instagram Story Franda pada Minggu (3/11) yang menjadi sorotan. Istri Samuel Zylgwyn itu protes lantaran foto cantiknya terpampang nyata di badan sebuah truk. Franda nampaknya kesal meski tulisan di badan truk tersebut menurutnya cukup romantis.

"Ada yang kirim foto beginian..Kata2nya sih romantis yes...tapi itu...anu...kenapa harus pake muka kuu," tulis Franda diikuti dengan beberapa emoji kaget. "Setiap Detik Nyawaku Kupersembahkan Untukmu", bunyi tulisan di badan truk tersebut. Franda juga terlihat menambahkan stiker seekor kucing yang menangis menggambarkan perasaannya.


Franda Protes Foto Cantik di Truk

Instagram Story

Sementara itu, meski tak lagi memamerkan foto dalam postingan Instagram miliknya, Franda diketahui sempat muncul dalam unggahan Samuel. Dalam postingan pada 11 Oktober lalu, Samuel membagikan foto bersama Franda serta Vechia kompak mengenakan busana berwarna hitam. Ketiganya juga memamerkan senyuman semringah menatap ke arah kamera.

Postingan Samuel itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa rindu pada Franda yang tak lagi aktif dalam media sosial mengabadikan momen tumbuh kembang Vechia. Mereka pun ramai meminta Franda untuk kembali ke media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait