Kaos Kaki Nagita 10 Kali Lipat Lebih Murah dari Milik Agnes Monica, Cara Pakai Bikin Syok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Nagita Slavina sempat memamerkan kaos kaki imut yang harganya jauh lebih murah dari punya Agnes Monica. Meski begitu, cara Nagita memakai menegaskan sosoknya yang tajir melintir.

WowKeren - Fashion para artis biasanya selalu menarik minat para fans. Tak cuma yang bernilai mahal, fans juga kerap dibuat takjub ketika artis idola mereka ternyata tak keberatan memakai barang-barang murah.

Salah satu yang sering disorot yakni istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Beberapa waktu lalu, fans heboh membahas tentang kaos kaki dari ibunda Rafathar tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita alias Gigi biasa memakai barang-barang yang harganya selangit. Namun kali ini, Gigi membuat fans kagum dengan caranya mengenakan barang murah.

Akun fashion Gigi sempat mengungkap kalau artis berusia 31 tahun tersebut memakai kaos kaki yang harganya 10 kali lipat lebih murah dari punya Agnes Monica. Sebelumnya, Agnes sempat pamer kaos kaki yang harganya Rp1 juta lebih.


Ternyata, harga kaos kaki Gigi jauh lebih terjangkau yakni Rp129 ribu. Namun meski lebih murah, cara Gigi memakai tak kalah berkelas dari Agnes.

Rupanya, Gigi malah menjadikan kaos kaki itu sebagai alas untuk melindungi kakinya di lantai yang kotor. Netter sempat kaget karena awalnya mengira itu adalah sepatu dan bukan kaos kaki. Dengan harganya yang murah, netter curiga Gigi cuma sekali pakai dan langsung membuang kaos kaki putih tersebut.

"Itu sekali pakai nggak?" tanya netter. "Ini pasti sekali pake langsung buang," ujar fans. "Aku pikir sepatu dong, pantes murah bener," seru fans. "Nagita yg kaya, atau kita yg terlalu miskin yaaa, 130 ribu tuh dapat sepatu lho, kaos kaki gua cuma 10ribu dapat tiga," kata fans.

Sementara itu, Gigi dan Agnes ternyata punya selera fashion yang mirip. Stylist yang pernah kerja bareng Gigi, Caren Delano, menyebut putri Rieta Amilia itu sosok yang berkelas namun tak berlebihan dalam berbusana. Caren menyebut kalau Gigi pasti memilih busana yang benar-benar nyaman dan mewakili kepribadiannya.

"Gigi itu very lady. Dia sangat perempuan, dari pembawaannya juga sangat perempuan terhormat. Dia juga enggak yang pecicilan," kata Caren. "Kalau misal dia pakai baju, dia tahu baju itu bener-bener mempresentasikan Gigi."

Serupa dengan Gigi, Agnes alias Agnez Mo juga sosok yang percaya diri memakai beragam busana. "Terpenting dalam berbusana, saya harus mengutamakan kenyamanan. Dengan begitu, jadi lebih percaya diri. Saya senang yang kasual. Misalnya, dengan pakai atasan atau celana yang kebesaran. Atau gaya yang tomboi dan feminin jadi satu. Seperti dengan pakai jas cowok, tetapi saya siasati dengan heels dan anting. Itu style saya," terang Agnez.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru