Putri Sule Senyum Cantik Nyanyi 'Thank U, Next', Cuek Ibu Kumpul Kebo-Nikah Lagi?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian dulunya menjadi orang pertama yang memergoki perselingkuhan sang ibu dengan pria bernama Teddy dan terlihat syok soal kabar pernikahan keduanya. Disisi lain, Putri Delina adik Rizky malah terlihat tegar dan santai.

WowKeren - Rizky Febian disebut-sebut menjadi pihak yang paling kecewa dengan sikap ibundanya, Lina. Menurut Sule, Rizky kaget berat ketika Lina ternyata menikah lagi.

Namun wajar jika Rizky terpukul. Pasalnya, Rizky menjadi orang pertama yang memergoki Lina selingkuh dengan brondong bernama Teddy.

"Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," kata Ica yang merupakan mantan istri Teddy, September 2018. "Ya jelas dong (Lina) ngga mau ngakui (selingkuh). Tapi yang jelas itu kita (Ica dan Sule) tahu kalau dia (Lina dan Teddy) sudah satu rumah. Ya itu kan ceritanya kita meeting waktu itu semua Kang Sule sudah tahu karena kita meeting di situ kan mau meluruskan dan mau menjelaskan kenapa dan ada apa."

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki," kata pengacara Sule saat itu, Dose Hudayat. "Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya kalau ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah."

Sementara itu, adik Rizky, Putri Delina, justru terlihat tegar. Ia asyik pamer senyuman manis dan semakin menegaskan kecantikannya.


Saat ini, Putri memilih fokus pada kegiatannya. Tak cuma menjadi YouTuber, anak kedua Sule ini juga tampil menyanyi.

Lewat Instagram, Putri mengunggah sosoknya yang sedang menghibur fans di Cirebon. Di video lain, Putri terlihat fotogenik ketika duduk dengan gaya imut.

Di slide ketiga di salah satu postingan, Putri pamer pula aksi menyanyikan lagu Ariana Grande, "Thank U, Next". Putri tampaknya enggan baper dan berusaha move on. Sosoknya yang cantik dan terlihat bahagia itu banjir dukungan dari fans.

"I always love u adik ❤ really really proud of you," kata netter. "Bangga pisan sama teteh 😍💙 sukses terus teh," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru