Tom Holland Bagikan Foto Perdana di Film 'Cherry' Arahan Russo Brothers, Kepala Botak Curi Perhatian
Instagram/ tomholland2013
Film

'Cherry' diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang menceritakan kisah nyata sang penulis, Nico Walker. Ia merupakan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang mengalami PTSD.

WowKeren - Sejak bulan Oktober lalu, para penggemar memang sempat dihebohkan dengan beredarnya video Tom Holland dengan kepala botak dan rambut yang dicukur habis. Video tersebut rupanya diambil dari lokasi syuting film terbarunya, "Cherry", yang diarahkan oleh duo sutradara Russo Brothers.

Kini berselang satu bulan setelahnya, Tom Holland pun secara resmi membagikan tampilan perdananya di film tersebut. Tak jauh berbeda dengan foto-foto yang beredar sebelumnya, aktor "Spider-Man: Far from Home" ini juga kembali tampil dengan kepala plontos di first look ini.

Dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, aktor berusia 23 tahun ini tampak tampil dengan kepala plontos dan memegang sebuah pistol yang diarahkan pada kamera. Tak hanya itu, foto ini juga diambil dari sebuah bank bernama Shitty Bank yang diduga kuat menjadi target perampokan Tom. Selain itu, ekspresi Tom Holland yang terlihat sangat putus asa dalam foto ini juga tak kalah mencuri perhatian.


"Cherry" yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang menceritakan kisah nyata sang penulis, Nico Walker. Ia merupakan seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD (Post-traumatic stress disorder) alias gangguan stres pasca-trauma. Nico lantas mengalami kecanduan opioid dan mulai merampok bank setelah terlilit hitang.

Nico Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Selain Tom Holland yang bakal memerankan sang karakter utama, "Cherry" juga akan dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya. Sebut saja Ciara Bravo, Bill Skarsgard, Jack Reynor, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, hingga Kyle Harvey.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini siap rilis pada 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru