Tom Holland Cukur Rambut dan Pamer Kepala Plontos, Fans Nangis
Getty Images/Greg DeGuire
Selebriti

Kuat dugaan aktor 'Spider-Man: Far From Home' ini menggunduli kepalanya demi syuting film terbarunya, 'Cherry', yang diarahkan oleh sutradara Anthony dan Joe Russo.

WowKeren - Publik tentunya sepakat bahwa kini Tom Holland menjadi salah satu aktor yang paling diminati di dunia. Semenjak berakting sebagai Peter Parker alias Spider-Man dalam film "Captain America: Civil War", aktor berusia 23 tahun ini menuai popularitas luar biasa.

Bicara soal Tom, belum lama ini aktor ganteng tersebut kembali membuat para penggemarnya menggila lewat video baru yang ia bagikan di akun media sosial miliknya. Pasalnya, aktor "Spider-Man: Far From Home" tersebut mendadak mengubah gaya rambutnya.

Alih-alih menatanya jadi keriting atau model rambut lainnya, aktor asal Inggris ini berhasil membuat fansnya menjerit tak terima gara-gara ia nekat mencukur rambutnya hingga kini kepalanya jadi plontos. Usut punya usut, video ini direkam oleh aktor kelahiran tahun 1996 tersebut saat ia berkunjung ke Louis Stokes Cleveland VA Medical Center pada Senin (7/10) lalu.

Tak butuh waktu lama, video ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar Tom. Sebagian besar mengaku terkejut dan tak rela jika sang aktor menggunduli kepalanya. Namun tak sedikit pula yang menyebut tampilan baru Tom ini membuatnya terlihat lebih seksi.


"Ada apa dengan rambutmu?!" komentar salah satu penggemar. "Spider-Man kembali ke MCU, tapi tidak dengan rambutnya!" kelakar penggemar lain. "Dia terlihat seksi!" sahut yang lain.

"Aku ingin mengelus kepalanya, dia terlihat seperti anak kucing," sambung penggemar lainnya. "Boyband mana yang dia tinggalkan untuk mengejar karier solonya?" canda yang lain. "Wow, dia mirip Justin Timberlake di awal kariernya. Tampan sekali!" puji lainnya.

Photo-INFO

Masih belum jelas apa alasan Tom Holland membotaki kepalanya. Namun kuat dugaan bahwa aktor "Avengers: Endgame" ini tengah terlibat sebuah proyek film baru. Kabarnya, Tom sendiri memang tengah berada di Cleveland untuk melakukan proses syuting film "Cherry".

Berdasarkan data dari laman IMDb, "Cherry" sendiri akan mengisahkan tentang tenaga medis Angkatan Darat yang menderita gangguan stres pasca-trauma. Ia kemudian menjadi perampok bank setelah kecanduan narkoba dan terlilit hutang. Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dan siap rilis pada 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru