Tolak Nyaleg, Baim Wong Ternyata Berniat Maju Jadi Capres 2019-2024?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bahkan telah menyiapkan banner yang menyatakan kesiapannya sebagai calon presiden 2019-2024. Padahal sebelumnya, Baim menolak untuk menjadi calon anggota legislatif.

WowKeren - Baim Wong sempat terseret kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh manajemen artis QQ Production. Suami Paula Verhoeven itu dituntut sebesar Rp100 miliar karena melanggar janji untuk terjun ke dunia politik. Namun, kedua belah pihak telah menempuh jalur damai.

Setelah menolak untuk menjadi calon anggota legislatif, Baim justru dikabarkan mencalonkan diri sebagai Presiden periode 2019-2024. Rumor itu disimpulkan dari unggahan Instagram Baim baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Baim terlihat berfoto di depan banner yang termuat gambarnya.

"Siap memimpin dengan semangat persatuan," tertulis di banner besar yang menampilkan gambar Baim. Namun, nama dan jabatan yang akan dicalonkan tertutup oleh tubuh Baim.

"PILIH SAYA YA !! UNTUK INDONESIA LEBIH MAJU !!" tulis Baim pada Selasa (5/11). "#gantengBgtGue #aduhai #PresidenRI."


Unggahan Baim itu sukses mengejutkan warganet, termasuk beberapa rekan artisnya. Mereka seolah tak percaya apabila Baim memutuskan untuk menjadi calon presiden. Usut punya usut, gambar banner Baim sebagai capres itu diduga hanya untuk keperluan syuting.

"WOWWWW," komentar Kristina. "Omg! goodluck president!!" tulis Janna Nick, artis asal Malaysia. "Omg seriously? Hahaha," sahut Kelly Tandiono.

"Presiden YouTube aja mah bang kayaknya," balas akun @k***iawandra23. "Nanti bakalan lebih banyak yang kena prank dong om, bercandaa," komentar akun @f***iazani. "Hah? seriusan bossque?" tulis akun @d***asrahmatan.

"Nyalon apa mas baim, ada yg tau?," tanya akun @r***k_muhammad. "@r***k_muhammad katanya sih syuting," jawab akun @a***rachmawaty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait