Sikap Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sering Disebut Tak Sopan, Baim Wong Beri Tanggapan
Instagram
Selebriti

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering kali dijahili oleh Baim Wong hingga membuatnya kesal. Bahkan Rafathar juga kerap bersikap tak sopan terhadap Baim.

WowKeren - Baim Wong memang sering kali bercanda dan menjahili Rafathar Malik Ahmad. Hal ini sampai membuat putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut merasa kesal tiap kali bertemu dengan Baim.

Tak hanya itu, Rafathar dan Baim juga sering bertengkar hingga dijuluki sebagai Tom and Jerry dunia nyata. Akan tetapi, sikap Rafathar dinilai tak sopan lantaran kerap berteriak hingga memukul Baim. Kali ini, Baim akhirnya memberikan klarifikasi mengenai sikap Rafathar terhadapnya.

Dalam vlognya yang diunggah di YouTube pada Minggu (3/11), Baim mengaku sedih melihat banyak netizen yang mencibir Rafathar lantaran dituding tak sopan. Suami Paula Verhoeven tersebut juga menegaskan bahwa Rafathar adalah anak yang baik.


"Jadi kemarin itu banyak banget pesan yang masuk bilangnya kalau Rafathar lama-lama kok kayak enggak sopan sama aku," ujar Baim. "Sebenarnya ya aku mau banget main sama dia, tapi dia yang enggak mau. Rafathar itu sebenarnya baik."

Lebih lanjut, Baim juga menceritakan bahwa Rafathar sudah diajari sopan santun oleh Raffi dan Nagita. Apalagi Nagita juga sempat menceritakan bahwa Rafathar mengalami trauma akibat kerap dicakar fans sejak masih kecil.

"Padahal dia sama Paula sopan banget anaknya. Gigi juga sering ngasih tahu Rafathar, 'Kalau jahat sama orang termasuk sama aku nanti gini lho'. Jadi banyak hal-hal yang enggak diketahui di belakang kamera," jelas Baim. "Tapi Gigi bilang kok sebenarnya dia tuh trauma gitu lho, sejak kecil banyak fans yang ngedekatin dia dan cakar dia jadi dia trauma."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru