Huni Rumah Mewah Rp100 Miliar, Istri Ajun Perwira Ungkap Profesi Sampingan Mantan Suami
Instagram
Selebriti

Istri Ajun Perwira dikenal kaya. Belum lama ini, Jennifer membongkar pekerjaan lain mantan suaminya, almarhum Maxwell Armand Oktoselja atau akrab dipanggil Max Armand.

WowKeren - Ajun Perwira memutuskan untuk menikah dengan Jennifer Jill Supit pada 22 April 2019. Jennifer merupakan seorang janda kaya berusia 49 tahun.

Saking kayanya, Jennifer menghuni rumah yang bernilai fantastis. Tak tanggung-tanggung, rumah peninggalan mantan suaminya tersebut dikabarkan memiliki harga mencapai Rp100 miliar.

Belum lama ini, Jennifer membongkar pekerjaan lain mantan suaminya, almarhum Maxwell Armand Oktoselja atau akrab dipanggil Max Armand. Hal itu disampaikan Jennifer dalam vlog di saluran YouTuber Ria Ricis.

Jennifer menyebut bahwa rumah mewah tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya juga berkat beberapa pekerjaan yang digeluti Max Armand. Ricis pun penasaran apa sebenarnya pekerjaan almarhum mantan suami Jennifer hingga bisa membangun rumah semegah itu.

"Sebelumnya almarhum kakak kerja apa kok bisa hartanya begini? Siapa tahu kita bisa termotivasi?" tanya Ricis saat berkunjung ke rumah Jennifer dan Ajun.


Max Armand selama ini dikenal sebagai pemimpin beberapa perusahaan besar di Indonesia. Berbagai usaha yang dimilikinya bergerak di bidang otomotif.

Kariernya di bidang otomotif membawanya juga untuk terjun dalam urusan dunia balap Indonesia. Namun rupanya, pekerjaan Max Armand tak hanya dibidang otomotif saja namun juga batu bara dan tambang.

"Dia link networknya bagus," kata Jennifer. "Dia ada batu bara, pesawat, yang cateran ya. Terus banyak kerja sama sama temennya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Adalah beberapa yang udah dia tanem, anak anak mulai (mengelola)."

Kerja keras almarhum suami Jennifer itu membuahkan hasil rumah mewah tersebut. Kini Jennifer tinggal bersama Ajun, suami baru yang terpaut usia 17 tahun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait