Bagian Mata Member Twice Jadi Perbincangan, Siapa Terindah?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Twice saat ini tengah mempersiapkan perilisan full album Jepang kedua bertajuk '&TWICE' . Album fisik Jihyo cs dijadwalkan bakal rilis pada 20 November mendatang.

WowKeren - Kecantikan masing-masing member Twice memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Menariknya baru-baru ini, sebuah artikel di forum online menyoroti bagian mata girl grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Jika diperhatikan baik-baik, semua member Twice memiliki double lids kecuali Dahyun yang punya monolid. Meski begitu hanya lewat mata saja, publik sudah bisa merasakan kecantikan Jihyo cs.

Artikel ini pun ramai menuai komentar netizen Korea Selatan. Namun di antara semua member, bagian mata Jeongyeon paling banyak dipuji terindah. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Mata Jeongyeon dan Tzuyu yang paling indah. Entah mengapa kelihatan rapi."

"Mata Mina Myoui dan Jeongyeon sangat indah. (Mata mereka) Itu tidak besar juga kecil."

"Mata Jeongyeon sempurna tapi mata Jihyo melampaui gayaku."


Bagian Mata Member Twice Jadi Perbincangan, Siapa Terindah?

Source: Pann

"Aku juga suka mata Jeongyeon dan Mina tapi semua mata member sangat indah."

"Mengapa mata semuanya sangat indah? Apa mereka putri Disney?"

"Mata Jeongyeon sungguh atraktif. Mata Tzuyu benar-benar luar biasa."

Twice saat ini tengah mempersiapkan perilisan full album Jepang kedua bertajuk '&TWICE' . Album fisik Momo cs dijadwalkan bakal rilis pada 20 November mendatang.

Sementara itu, Twice pun resmi menjadi girl grup K-Pop ketiga yang menggelar tur konser di Tokyo Dome setelah KARA pada 2013 dan Girls' Generation pada 2014. Kerennya lagi, Sana cs merupakan girl grup pertama yang sukses menggelar tur konser di Tokyo Dome selama dua hari berturut-turut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru