Sakit Autoimun, Aurel Hermansyah Tunjukkan Potret Lawas Ashanty 9 Tahun Lalu Bikin Haru
Selebriti

Ashanty diketahui tengah mengidap gejala sakit autoimun. Lantas Aurel Hermansyah menunjukkan bagaimana potret lawas bundanya tersebut pada 9 tahun yang lalu.

WowKeren - Ashanty merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Senin (4/11). Kejutan spesial diberikan keluarga dan rekan-rekan terdekat. Salah satunya Aurel Hermansyah yang menuliskan sebuah pesan cinta untuk Ashanty.

Tak ketinggalan, Azriel Hermansyah juga menuliskan pesan cinta untuk sang bunda melalui unggahannya di Instagram. Lantas momen kebahagiaaan Ashanty saat menyambut hari ulang tahunnya tersebut diabadikan melalui beberapa unggahan di Instagram Story putra putrinya.

Seperti yang satu ini, Aurel memperlihatkan bagaimana wajah sumringah Ashanty saat melakukan tiup lilin. Ashanty tampak memanjatkan doa sejenak dalam hati sebelum akhirnya ia meniup beberapa batang lilin di atas kue ulang tahunnya.

Usai meniup lilin, terdengar suara teriakan dari Anang Hermansyah dan putra putrinya yang turut senang menyambut bertambahnya angka di umur Ashanty. Tak berhenti sampai di situ, rupanya Aurel juga membagikan potret lawas sang ayah dan ibu sambungnya tersebut pada 9 tahun yang lalu.


Sakit Autoimun, Aurel Hermansyah Tunjukkan Potret Lawas Ashanty 9 Tahun Lalu Bikin Haru

Instagram

Pada foto yang dicetak, Ashanty terlihat begitu cantik dengan memakai baju warna merah muda. Pipinya juga tampak lebih tembem dari yang saat ini.

“Ini foto 9 tahun lalu, bunda masih umur 27 tahun, masih kayak anak kecil sih bunda, lucu banget,” tutur Aurel dalam video unggahannya. Lantas beberapa unggahan Aurel tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di instagram hingga akhirnya menuai beragam respon dari netter.

Rupanya banyak dari netizen yang menyorot bahwa saat ini Ashanty terlihat lebih kurus dari potret 9 tahunnya yang lalu. Dugaan ini akhirnya merujuk pada kabar soal sakit autoimun yang sedang diderita Ashanty.

Kasian bgt bunda sakit langsung kurus bgt :(,” tulis seorang netter. “Ashanti sakit apa sih?” tanya netter yang lain. “Mudah2an ga parah..auto imun setau aku ga bs sembuh,” tambah netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait