Jessica Biel Istri Justin Timberlake Ternyata Hampir Perankan Nebula di Film Marvel
Getty Images
Film

Selama ini karakter Nebula yang diperkenalkan di 'Guardians of the Galaxy' memang melekat pada nama Karen Gillan. Namun belum lama ini Karen menyebut jika ia bukanlah pilihan utama untuk memerankan karakter itu.

WowKeren - Karakter Nebula dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya telah melekat pada karakter Karen Gillan. Namun rupanya, aktris cantik itu bukanlah pilihan utama untuk memerankan karakter yang pertama kali muncul di "Guardians of the Galaxy" ini.

Dilansir The Sun pada Rabu (6/11), belum lama ini Karen Gillan mengungkapkan fakta lain di balik castingnya sebagai Nebula. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini mengatakan ada nama-nama lain yang lebih berpotensi memerankan Nebula, termasuk Jessica Biel.

Akan tetapi, Karen Gillan justru mendapatkan keberuntungan tersendiri lantaran rekaman audisinya mendadak sampai ke tangan sutradara "Guardians of the Galaxy", James Gunn. Padahal, sebelumnya aktris cantik ini ditolak saat audisi dan rekaman tersebut harusnya tak pernah sampai di tangan Gunn.

"Aku yakin dia (James Gunn) tak pernah melihat rekamanku untuk Nebula karena tak ada yang berani menunjukkan kepadanya. Mungkin saja dia melihat kumpulan rekaman audisi dan berkata,'Oh, ini gadis dalam Doctor Who,'" tutur Karen Gillan.


Selain penampilannya saat audisi, James Gunn rupanya memilih Karena lantaran sang aktris mau totalitas dalam memerankan karakter Nebula, termasuk saat tim produksi memintanya untuk memangkas rambutnya.

"Seorang aktris terkenal harusnya mendapatkan peran yang aku mainkan jika saja mereka mau memangkas rambutnya. Banyak di antara mereka yang berkata tidak, sementara aku menjawab, aku akan melakukannya, tolong pegangi ini," lanjutnya.

Karakter Nebula sendiri bisa dibilang terus mengalami perkembangan di franchise MCU. Bahkan Nebula menjadi salah satu tokoh yang selamat dari snap Thanos di "Avengers: Infinity War", serta berperan besar di "Avengers: Endgame".

Nantinya, karakter ini akan kembali muncul di seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Rencananya, film yang masih disutradarai oleh James Gunn itu akan dirilis pada 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru