Joy Red Velvet Dandan Cetar di Event Fashion, Malah Bikin Gemas Saat Gagal Jaim
Xportnews
Selebriti

Setelah Irene, kini gantian Joy yang memenuhi undangan dari brand fashion terkenal Chloe untuk hadir di acara pembukaan pop-up store mereka di Seoul pada Selasa (5/11).

WowKeren - Selain kegiatan grup, para personel Red Velvet juga disibukkan dengan aktivitas individu. Belum lama ini, Irene sang leader sempat menghadiri sebuah acara publik di mana penampilannya lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan.

Selasa (5/11) kemarin, gantian Joy yang tampil di acara fashion. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut memenuhi undangan dari brand fashion terkenal Chloe untuk hadir di acara pembukaan pop-up store mereka di Seoul.

Joy Red Velvet Dandan Cetar di Event Fashion, Malah Bikin Gemas Saat Gagal Jaim

Insight

Pada kesempatan tersebut, Joy tampil super cantik berbalut atasan putih yang ditumpuk dengan setelan coat dan celana panjang abu-abu. Pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut melengkapi penampilannya dengan handbag cantik.


Di acara ini, ada momen menarik saat sesi photo wall. Diharapkan tampil dan berpose dengan gaya serta ekspresi wajah chic, Joy rupanya sempat tak bisa menahan tawa dan berakhir dengan menutupi wajahnya dan membelakangi kamera.

"Aww, imut banget. Joy memang selalu tersenyum sepanjang waktu," komentar netizen. "Menyegarkan sekali melihatnya. Dia bagaikan buah pecah," kata netizen lainnya. "Aku rasa poni itu membuatnya kelihatan tambah imut," ujar yang lain.

"Ah, cantik dan menggemaskan. Joy, aku cinta padamu," kata netizen. "Baju itu nggak terlalu bagus dipakainya. Tapi wajah Joy menyelamatkannya. Dia cantik banget," komentar yang lain. "Bagiku dia member tercantik di Red Velvet," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait