Irma Darmawangsa Ngamuk Usai Tahu Barbie Kumalasari Video Call Bareng Irfan Sbaztian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Irma Darmawangsa terlihat meradang dan melampiaskan emosinya saat mengetahui sang kekasih, Irfan Sbaztian melakukan video call dengan Barbie Kumalasari.

WowKeren - Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kembali dikabarkan renggang. Kabar tersebut mulai ramai diperbincangkan oleh publik semenjak Irfan membuat Vlog dan mengajak kolaborasi dengan Barbie Kumalasari.

Dalam vlog miliknya, Irfan dan Kumala tampak asyik nge-gym berdua. Namun, keduanya justru melakukan sejumlah adegan mesra, seperti pelukan hingga gendong-gendongan. Tak dapat dipungkiri, Irma pun lantas cemburu ketika menanggapi hal tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya baru-baru ini Irma kembali menunjukkan rasa cemburu sekaligus geram lantaran ulah Kumala yang memamerkan tangkapan layar dari panggilan video dengan Irfan. Dalam foto yang beredar di akun gosip, Kumala tampak mesra menyapa Irfan. Mereka bahkan tak segan melakukan video call di atas ranjang dengan pose seksi.

Menanggapi hal ini, Irma langsung meradang dan menyampaikan emosinya melalui berbagai unggahan di Instagram Story. Penyanyi dangdut tersebut menunjukkan bagaimana dirinya begitu tak menyukai sikap Kumala.


Irma Darmawangsa Ngamuk Usai Tahu Barbie Kumalasari Video Call Bareng Irfan Sbaztian

Instagram

Halu tingkat dewaaaaa,” tulis Irma dengan membagikan foto Kumala saat tampil di sebuah program acara TV. Lantas ia terlihat melakukan repost dari Story Kumala saat melakukan video call dengan Irfan.

Udah didiemin malah makin gila nih perempuan! Mau lo apaan sih, gak ingat lo punya laki,” tulis Irma lagi dengan menambahkan emoji marah. “Semua cowok lo godain, gatel banget sih lo !

Selain itu, Irma juga meledek Kumala dengan sebutan “boneka santet”. Pasalnya, Irma yang sudah berteman dekat dengan Kumala tak habis pikir dan merasa terancam temannya tersebut akan merebut Irfan darinya.

Pacar teman sendri mau diembat jugaaa, dasar perempuan gak punya otak!” tambah Irma. “Gue belum putus ya sama Irfan, jangan keganjenan lo Boneka santet berbentuk nenek lampir!!

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait