Bocoran Episode Perdana 'Stranger Things 4', Bakal Ada 4 Karakter Baru
Netflix
TV

Meski belum ada tanggal rilis dan detail terkait kapan produksi akan dimulai, namun rupanya The Duffer Brothers selaku penulis naskah 'Stranger Things' sudah memberikan bocoran soal episode perdana serial favorit ini.

WowKeren - Akhir bulan September lalu Netflix telah resmi mengumumkan bahwa serial "Stranger Things" akan berlanjut ke musim keempat. Matt Duffer dan Ross Duffer selaku duo penulis dan sutradara "Stranger Things" sepakat untuk untuk kembali melanjutkan petualangan Eleven dan kawan-kawannya.

Kesepakatan ini terjadi setelah "Stranger Things 3" rilis pada Juli lalu. Meski belum ada tanggal rilis dan detail terkait kapan produksi akan dimulai, namun rupanya Duffer Brothers sendiri sudah memberikan bocoran soal episode perdana serial favorit ini.

Bukan bocoran besar, duo penulis "Stranger Things" ini rupanya hanya membeberkan judul episode pertama season 4 ini. Judul resmi ini dibagikan melalui akun media sosial @Stranger Writers, di mana mereka mengunggah foto sampul naskah.

Pada foto tersebut terlihat tulisan "Stranger Things 4" yang menandakan judul serial. Kemudian di bawah tertulis "Chap One: The Hellfire Club by The Duffer Brothers". Melengkapi unggahan ini, penulis "Stranger Things" menambahkan keterangan, "Mencari anggota baru. Apakah kalian mau?"

Photo-INFO


Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut kalau season 4 ini akan menghadirkan sejumlah karakter baru. TV Line melaporkan akan ada sekitar empat karakter laki-laki yang ditambahkan di musim kali ini, di mana tiga di antaranya adalah remaja seusia Eleven cs.

Selain itu, "Stranger Things" musim keempat diperkirakan akan mengambil latar waktu tahun 1986. Dugaan ini menguat lantaran "Stranger Things" selalu mengusung latar waktu tahunan, di mana musim pertama mengambil latar waktu 1983, musim kedua pada 1984, dan musim ketiga pada 1985.

Terlepas dari hal tersebut. tentunya keputusan Netflix untuk terus mengembangkan serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown ini bukanlah dibuat tanpa alasan. "Stranger Things" sendiri telah menjadi salah satu seri orisinal Netflix yang paling populer sejauh ini.

Tercatat, ada sekitar 40,7 juta akun yang menonton musim ketiga "Stranger Things" yang dirilis pada 4 Juli lalu. Dari seluruh penonton tersebut, sebanyak 18,2 juta pengguna telah menyelesaikan seluruh episode pada musim ketiga.

Pada Desember 2017, Nielsen juga pernah melaporkan ada 15 juta penonton yang menonton musim dua dalam tiga hari sejak perilisan. Tak hanya itu, "Stranger Things" musim kedua juga dinobatkan sebagai acara paling populer di AS, menurut perusahaan data Parrot Analytics.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel