First Look Film 'Scoob' Tampilkan Imutnya Shaggy dan Scooby Doo Kecil
Fandango
Film

Dibagikan secara eksklusif oleh Fandango, deretan first look 'Scoob' ini dirilis menjelang peluncuran trailer resmi film animasi tersebut pada 11 November mendatang.

WowKeren - Para pecinta seri animasi "Scooby Doo" patut bersorak. Pasalnya si anjing lucu Scooby Doo siap kembali berpetualang dengan tim pemecah misterinya lewat versi animasi terbaru.

Meskipun detail soal film animasi ini masih ditutup rapat-rapat, namun belum lama ini Fandango rupanya secara eksklusif membagikan first look dari "Scoob". Sejumlah foto yang dirilis ini dijamin bakal membangkitkan nostalgia, di mana tampak jelas Scooby, Shaggy, Fred Jones, Daphne, dan Velma bersatu sebagai geng Mystery Inc.

Kelimanya tampak berpose di depan mobil van warna hijau-tosca yang bertuliskan The Mystery Machine. Di foto lainnya, tampak interaksi para anggota Mystery Inc., bahkan ada pula potret Shaggy dan Scooby saat masih kecil.

Deretan first look "Scoob" ini dirilis menjelang peluncuran trailer resmi film animasi tersebut pada 11 November mendatang.


Di sisi lain, hingga kini informasi soal film "Scoob" sendiri masih sangat terbatas. Namun kemungkinan besar proyek animasi ini akan menceritakan kisah orisinal dari geng pemburu misteri ini. Termasuk masa lalu ketika tim ini memecahkan misi pertama mereka.

Kisah film ini dilaporkan masih akan menyuguhkan petualangan dari anjing setia dan ramah bernama Scooby Doo yang mengikuti kawan-kawannya untuk memecahkan misteri menyeramkan. Hanya saja, cerita akan lebih berfokus tentang bagaimana geng detektif remaja tersebut bertemu dan membentuk Mystery Inc.

Dalam film animasi ini, karakter Scooby akan kembali disuarakan oleh Frank Weller, yang juga menjadi pengisi suara karakter ikonik ini pada 2002 silam. Sedangkan Will Forter bakal menyuarakan karakter Shaggy.

Zac Efron akan meminjamkan suaranya untuk karakter Fred, dengan Gina Rodriguez yang menjadi Velma, serta si cantik Amanda Seyfried sebagai Daphne. Sedangkan pemeran lain yang dikonfirmasi tergabung dalam proyek ini adalah Tracy Morga, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg, serta Jason Isaacs.

Rencananya, "Scoob" akan tayang pada 15 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru