Irma Darmawangsa Minta Kekasihnya Intropeksi Diri, Irfan 'Salahkan' Barbie Kumalasari
Selebriti

Tingkah Irfan Sbaztian yang terlihat semakin dekat dengan Barbie Kumalasari membuat Irma Darmawangsa merasa kecewa hingga meminta kekasihnya tersebut untuk intropeksi diri.

WowKeren - Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kembali dikabarkan renggang. Kabar tersebut semakin diperkuat ketika Irma kembali menunjukkan rasa cemburu sekaligus geram lantaran ulah Barbie Kumalasari yang memamerkan tangkapan layar dari panggilan video dengan Irfan.

Rupanya hal tersebut semakin membuat Irma meradang lantaran dinilai sudah di luar batas kewajaran. Kendati demikian, Irma memarahi Irfan ketika ia hadir di acara “Brownis” Trans TV. Bahkan ketika selesai acara, mereka masih terlihat saling adu mulut.


"Ya teman gym masa video call pakai telanjang-telanjang? Yang satu juga cuma pakai lingerie, kan gila!!," ungkap Irma Darmawangsa, saat ditemui Wowkeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). "Ya kan kalau aku video call sama aku saja aku kayak gitu kan?," sahut Irfan.

Dihadapan awak media Irma tak bisa menyembunyikan emosinya kepada Irfan. Sedangkan Irfan sendiri terus mencoba memberikan penjelasan kepada Irma bahwa Kumala melakukan video call bukan pada jam 12 malam.

"Ya sama aku enggak apa-apa. Kalau dia ya kamu enggak usah terima, kenapa kamu terima videonya," timpal Irma lagi. “Ya itu karena aku habis selesai ngegym, enggak jam 12 malam. Yang kamu bilang jam 12 malam," kata Irfan.

Namun tetap saja, Irma tak mau mendengar dan tak percaya dengan pemaparan Irfan. "Orang aku lihat di handphone kamu. Mana coba hp kamu? Orang jam 2," bentak Irma. "Itu dia telepon lagi aku enggak angkat beb," jawab Irfan.

Kendati demikian, Irma sangat merasa kecewa dengan Irfan. Penyanyi dangdut ini pun lantas meminta sang kekasih untuk intropeksi diri terlebih dahulu sebelum kembali memberikan penjelasan kepadanya.

"Enggak mau mikir saja dulu, maksud aku kita introspeksi," tandas Irma dengan nada tinggi. “kamu diam, kamu ngerenung lah. kalau memang kamu normal, kamu merenung, gitu saja," tambahnya lagi sambil terus berjalan meninggalkan Irfan.

“Susah ya, gimana ya, kalau aku ketemu dia gak mau, aku telpon aku gak dibales, aku memang gak ada hubungan apa-apa sama Barbie," papar Irfan setelah Irma meninggalkannya. Irfan lantas mengaitkan kemarahan Irma ini karena kesalahan Kumala yang terus saja mencoba mendekatinya.

“Sempat, aku sering negor dia, ‘kamu apa-apaan sih, gak usahlah, kamu kan udah punya suami', yang bikin Irma marah-marah kan gara-gara dia (Barbie Kumalasari)," tambah Irfan. Kendati demikian, Irfan akan tetap berusaha meyakinkan Irma bahwa ia dan Kumala tidak ada hubungan spesial. “Ya aku kan buktiin kalau aku gak ada apa-apa, kalau gak percaya cek aja handphone aku," tandas Irfan.

You can share this post!

Related Posts