Irma Darmawangsa Bentak Irfan Sbaztian, Minta Blokir Nomor Barbie Kumalasari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah tahu Irfan Sbaztian melakukan panggilan video dengan Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa langsung murka. Irma bahkan membentak Irfan agar mengintrospeksi dirinya dulu.

WowKeren - Hubungan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian tampaknya sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya Irma terlanjur kesal melihat Irfan yang beberapa waktu terakhir semakin dekat dengan Barbie Kumalasari.

Sebelumnya, Irfan memang sempat membuat vlog bersama hingga memuji penampilan Barbie. Bahkan Irfan sempat melakukan panggilan video alias video call dengan Barbie, namun ia tampak bertelanjang dada. Rupanya saat melakukan panggilan video dengan Irfan, Barbie juga kerap memakai lingerie yang seksi.

Hal tersebut tentunya membuat Irma merasa geram dan menuding Irfan berselingkuh dengan Barbie. Namun baik Irfan dan Barbie kompak membantah memiliki hubungan khusus serta mengaku hanya berteman. Padahal suami Barbie, Galih Ginanjar, kini sedang berada di penjara.

"Ya teman gym masa video call pakai telanjang-telanjang? Yang satu juga cuma pakai lingerie, kan gila!!" kata Irma dengan nada tinggi terhadap Irfan saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11). "Ya kan kalau aku video call sama aku saja aku kayak gitu kan?" sahut Irfan. "Ya sama aku enggak apa-apa. Kalau dia ya kamu enggak usah terima, kenapa kamu terima videonya," timpal Irma.


Tak hanya itu, Irma juga tampaknya enggan mendengarkan penjelasan Irfan, yang mengaku tak melakukan video call tengah malam dengan Barbie. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut juga membantah Irfan agar mengintrospeksi diri.

"Ya itu karena aku habis selesai nge-gym, enggak jam 12 malam. Yang kamu bilang jam 12 malam," ucap Irfan. "Orang aku lihat di handphone kamu. Mana coba HP kamu? Orang jam 2 emang mata gue buta apa," sahut Irma tak percaya. "Itu dia telepon lagi aku enggak angkat beb," jawab Irfan. "Enggak pernah mau terima telepon gue. Selalu alasannya syuting, gue juga orang sibuk, kok. Kamu introspeksi aja dulu! Heran deh," bentak Irma.

Lebih lanjut, Irma juga merasa kesal lantaran Barbie terus menghubungi Irfan meski nomornya sudah diblokir. Pelantun lagu "Bang Jarwo" tersebut juga sudah meminta Irfan untuk menghilang dari kehidupan Barbie.

"Udah gue kasih saran, 'Lu blokir dia, lu jauh-jauh dari kehidupan dia'," tegas Irma. "Tapi kamu jangan marah lagi sama aku," pinta Irfan. "Ya kamu masih terima lagi, ada berapa nomor (dari Barbie) itu? Banyak, udah diblokir ada video call lagi, ternyata nomor handphone dia. Jangan blokir aja, kamu hilang dari kehidupan dia, biar cari laki lain," tutur Irma.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts