Ruben Onsu 'Paksa' Sarwendah Foya-Foya, Sikap Saat Hadapi Haters Ternyata Mengerikan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu tampak gemas saat menceritakan kebiasaan Sarwendah yang tak pernah memakai kartu kredit untuk berbelanja selain makanan hingga memohon agar 'diporoti'.

WowKeren - Rasa cinta Ruben Onsu yang besar pada Sarwendah kembali diperlihatkan saat melakukan bincang-bincang bareng Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dalam kesempatan tersebut, Ruben mengaku gemas karena Wendah tak pernah mau membelanjakan uang pemberiannya hingga memohon untuk diporotin.

"Jadi kalau dibeliin barang-barang branded, dia tuh enggak suka kalau bukan gue yang ngedandanin. Dia kartu kredit punya, uang bulanan ada, kagak berubah-berubah tuh kartu kredit," ujar Ruben dalam tayangan "Teman Tidur" bagian 2. "Yang dia pake makanan kalau ada diskon. Enggak ada tuh barang-barang, enggak ada sama sekali. Sampe gue bilang 'Lo porotin gue dong'. Lo enggak mau beli sesuatu apa?"

Andhika pun penasaran mengenai alasan Ruben ngotot ingin membahagiakan Wendah. Salah satu alasannya ialah karena Ruben pernah di posisi "bawah". Selain itu, Ruben mengaku ingin membahagiakan Wendah karena tak sempat melakukannya pada almarhum sang ibunda.

"Gue tuh enggak sempet ngebahagiain ibu gue. Jadi satu-satunya wanita yang gue bahagiain ya istri gue," ungkap Ruben. "Awal-awal mungkin dia kaget karena gue terlalu keras. Tapi kalau dia tahu.. dia tahu semuanya satu persatu. Bagaimana cintanya gue, ngebelanya."


Dikenal sabar, Ruben ternyata mengaku mudah terpancing apabila istri dan anak-anaknya dihina orang lain. Ruben rupanya diam-diam sudah sering melaporkan haters ke polisi. Sebagian di antara mereka bahkan dijebloskan ke penjara.

"Mancing marah gue tuh mudah. Lu katain anak istri gue, kelar udah. Gue tuh bisa tangkep," tegas Ruben. "Banyak yang gue enggak upload-upload juga udah gue tangkep-tangkepin. Yang gue penjarain ada juga."

"Maksud gue 'lu jangan hina barang berharga gue nih'. Gue tuh bisa kesurupan marahnya. Dahsyat marahnya tuh gue bisa, enggak perduli siapapun di depan mata gua," imbuhnya. "Gue dikata gue miskin, gue susah, tapi lu jangan ngehina keluarga gua aja."

Sikap Ruben tersebut lantaran ia menyadari bahwa keluarga merupakan sekelompok orang-orang tersayang yang tak akan meninggalkannya dalam keadaan apapun. "Kenapa gue mencintai lebih? Ketika orang lain meninggalkan gue, cuma istri gue yang enggak ninggalin gue. Anak gue yang enggak ninggalin gue. Enggak ada alasan untuk enggak cinta lebih," pungkas Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru