Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kedapatan Posting di Lokasi Yang Sama, Bukti Balikan?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui telah putus beberapa waktu lalu. Salah satu akun gosip mendadak mengunggah bukti bahwa keduanya diduga tengah bersama.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berakhir beberapa bulan lalu. Namun kali ini salah satu akun gosip memperlihatkan bukti bahwa Al dan Alyssa diduga tengah bersama dan merajut kisah asmara mereka.

Diambil dari Instagram Story, Al terlihat mengabadikan pemandangan kota London yang dilihat dari atas. Tak beda jauh dengan Al, Alyssa juga membagikan pemandangan serupa.

Nampak pula sebuah kereta gantung di unggahan Alyssa. Model cantik yang melanjutkan pendidikannya di Paris itu menuliskan "Gloomy Ldn" di ujung unggahannya.

Tampaknya Al dan Alyssa memang tengah berada di London, Inggris. Seperti diketahui, Al memang tengah melanjutkan pendidikan di London mengikuti jejak adiknya, El Rumi.


Al dan Alyssa

Instagram

"Selamaatt vgaeeee ACieeee cieeee Tempat dan story sama Hemmm minceu mencium bau2 balekannn yess," tulis akun @lambe_turrrah pada Sabtu (9/11). "Cuuusss ahhh balekan lagee."

Sementara itu sebelum putus, Al sempat kepergok bertengkar dengan Alyssa di depan publik dan mendorongnya hingga terjatuh. Kejadian tersebut membuat Al dituding sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk, sehingga tega melakukan hal kasar kepada Alyssa.

Meski sempat terlihat kembali mesra setelah kejadian tersebut, Al dan Alyssa akhirnya memilih untuk putus. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga mengaku sedang sedang khilaf dan heran karena dirinya bisa mendorong sang mantan kekasih. Meski menerima banyak komentar negatif dari netizen, Al enggan ambil pusing.

"Aku juga bingung kenapa tiba-tiba bisa ngelakuin itu. Bisa tanya ke Alyssa sendiri aku kasar apa gimana," ungkap Al. "Aku bodo amat apa kata orang. Karena mereka memandang sebelah mata aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait