Rizky Nazar dan Syifa Hadju Tampil Serasi Dalam Pagelaran Busana, Fix Go Public Pacaran?
Selebriti

Foto Rizky Nazar bersama Syifa Hadju ini menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen langsung heboh dan menyebut keduanya cocok sebagai pasangan kekasih.

WowKeren - Belakangan ini Rizky Nazar dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Syifa Hadju. Bahkan keduanya sempat kepergok mojok di ulang tahun Verrell Bramasta beberapa waktu lalu. Rizky dan Syifa memang mulai diminta jadian oleh para penggemar sejak keduanya memiliki chemistry yang cocok dalam film "The Way I Love You".

Kali ini akhirnya Rizky dan Syifa berfoto bersama dalam salah satu acara pagelaran busana. Dalam kesempatan itu, Rizky mengenakan kemeja warna hitam dengan gambar bunga mawar yang dipadukan dengan celana jeans. Sementara itu, Syifa terlihat anggun mengenakan dress bermotif bunga-bunga.

Rizky Nazar Syifa Hadju Pamer Foto Bareng

Instagram


Postingan akun fashion salah satu merek busana yang memajang foto Rizky dan Syifa itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut Rizky dan Syifa terlihat cocok. Bahkan ada seorang netter yang menggoda bahwa keduanya sudah go public tentang hubungan mereka.

"Serasi bgtttttttt,," tulis akun @sri***. "Huahh keren bangetttt, cocok banget mereka berdua," sambung akun @pretty***. "Cocok bangett," tambah akun @melly***. "Wadaww best couple sih ini! yg satu cantek satu ganteng," imbuh akun @ranti***. "Sekarang udah on published yaa aaaa ucullll dehhh," komentar akun @wdyn***.

"Cipaaaaa cantik bangettt kek orang india2 gituuuu cocok sama @rizkynazar20," sahut akun @rini***. "Omigattttttttttt best couple @rizkynazar20 @syifahadjureal," sahut akun @anggita***. "Wahhh cocok banget sihhh @syifahadjureal @rizkynazar20," kata akun @sans***. "Cocok bnget kak Syhifa ama kak'Rizki," imbuh akun @andis***. "Ya Allah terlalu indah dan sempurna di satukan dalam satu bingai seperti ini luvv @syifahadjureal @rizkynazar20," komentar akun @resty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru