Bukan Cuma Tahun ini, Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya Bakal Digelar Akhir November?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya disebut-sebut akan segera menikah usai menggelar pertunangan pada akhir Oktober lalu. Bahkan, DP untuk gedung pernikahan pun telah dibayar.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi mengikat hubungan melalui acara pertunangan pada akhir Oktober lalu. Rumor yang tersiar menyatakan bahwa Rezky dan Ciki akan segera menikah dalam waktu dekat. Namun, baik Ciki maupun Rezky masih menutup rapat rencana itu.

Bocoran mengenai pernikahan Ciki dan Rezky rupanya disampaikan Chika Jessica dalam sebuah acara. Chika blak-blakan menyebut salah satu tanggal di bulan November ini. Rezky mengiyakan namun langsung membantah sesaat kemudian.

"26 November ya nikahnya?" tanya Chika. "Hah berapa?" sahut Rezky. "Beneran enggak sih 26 November besok?" tanya Chika lagi.

"Yeayyy benar," jawab Rezky yang membuat Chika senang karena merasa tebakannya benar. "Yeay aja dulu deh," imbuh Rezky seolah berusaha membantah.


Dugaan tanggal pernikahan tersebut semakin menguat karena Ciki menyatakan bahwa persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai. Bahkan, gedung pernikahan pun sudah di-DP sehingga Chika semakin yakin akan tebakannya.

"Gedung udah DP?" cecar Chika. "Udah alhamdulillah," kata Ciki. "Kalau enggak salah gedung udah DP enggak boleh jauh-jauh ya dari tanggal pernikahan," celetuk Chika.

Selain tanggal 26, muncul pula kemungkinan pernikahan Ciki dan Rezky digelar 24 November. Hal itu dapat dihubungkan dengan rencana mereka yang akan menggelar acara di dua tempat yakni Bandung dan Jakarta. "Doain aja mudah-mudahan lancar acaranya," tandas Ciki dan Rezky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru