Kena Julid Perkara Baju Seksi Saat Dinner Bareng Pacar, Amanda Manopo: Berisik ya Netizen
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Momen mesra Amanda Manopo dan Christ Laurent malah banjir julid netizen gara-gara pakaian seksi. Menanggapi komentar julid tersebut, Amanda balas 'mengejek' netizen.

WowKeren - Pasangan artis Amanda Manopo dan Christ Laurent terlihat sedang menikmati liburan mereka di Bali. Salah satu foto yang diabadikan Amanda merekam kemesraan keduanya saat makan malam di restoran favorit.

Amanda tampil mengenakan bikini hitam dengan garis-garis putih, begitu pula Christ yang memakai kaus berwarna senada. Total ada 3 foto yang dibagikan Amanda. Ketiganya memuat foto Amanda dan Christ berpose dengan memegang gelas minuman masing-masing.

Pada keterangan foto, Amanda hanya menuliskan nama restoran tempat mereka makan malam. Namun, Amanda mengungkapkan rasa cintanya pada Christ di keterangan salah satu foto. "My forever love ❤️," bunyi keterangan foto yang ditulis Amanda pada Sabtu (9/11).


Warganet rupanya banyak meninggalkan komentar julid mengenai pakaian yang dikenakan Amanda. Sebagian warganet tersebut juga menyalahkan Christ yang membiarkan sang kekasih berpakaian super seksi. Menanggapi nyinyir itu, Amanda balas "mengejek" dan menuai tak kalah banyak pembelaan.

Foto Dinner Amanda Manopo dan Christ Laurent

Instagram

"Malu dikit napah di liat sama orang bnyak gmana sih????? Cowok nya juga ngga malu apa pacar nya di liatin gtu sama orng bnyak," komentar akun @i***idrawati94. "Baju nya kok terbuka bget," sahut akun @shigembrot998. "Kalo di bali harus pake baju kek gitu ya kak," balas akun @h***matuskiyoshi.

"Berisik ya netizen yang julid," ejek Amanda. "@amandamanopo sabar kaaaa manda," kata akun @k***latsdh. "@amandamanopo Tau nih pada syirikkk," bela akun @g***sella06.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru