Kang Han Na Akui Baru Putus Hubungan, Benar Pernah Pacari Darren Wang?
Selebriti

Kang Han Na mengungkapkan kalau dirinya sudah putus dengan sang kekasih. Pengakuan mengejutkan ini memunculkan pertanyaan siapa pria yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya.

WowKeren - Sudah beberapa kali Kang Han Na digosipkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Taiwan Darren Wang. Keduanya pernah tertangkap kamera sedang berbelanja berdua di sebuah pasar ikan di Taipei, namun mereka membantah tengah pacaran.

Mei lalu, beredar foto Kang Han Na dan Darren Wang memasuki hotel di Shanghai, Tiongkok yang kemudian menjadi pembicaraan. Menanggapi ini, pihak Darren Wang mengungkapkan kalau wanita yang bersamanya adalah penata make-up.

Kang Han Na menjadi bintang tamu di acara "Running Man" yang ditayangkan SBS pada Minggu (10/11). Di sini, bintang serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu tampil bersama HyunA dan Lee Guk Joo.

Saat perkenalan, Yoo Jae Seok mengatakan kalau Kang Han Na memiliki jadwal yang padat. "Sekarang ini aku sama sekali tidak sibuk. Aku banyak beristirahat dan bersantai di rumah. Aku banyak menghabiskan waktu rebahan di rumah," jawab Kang Han Na yang memuat semuanya tertawa.


Yoo Jae Seok kemudian menyinggung wawancara lawas di mana Kang Han Na mengatakan kalau dirinya ingin menikah di usia 32 tahun. Menanggapi perkataan Yoo Jae Seok ini, aktris kelahiran 1989 tersebut memberikan pengakuan mengejutkan.

Kang Han Na mengungkapkan kalau dirinya sudah putus dengan sang kekasih. "Sudah setahun sejak terakhir kali aku tampil di 'Running Man'. Dan sejak itu, aku melewati masa putus hubungan," ungkapnya.

Yoo Jae Seok kemudian meminta para member untuk memberikan saran kepada Kang Han Na bagaimana melewati masa putus. Kang Han Na tertawa dan mengatakan, "Itu sudah cukup lama, jadi aku sudah melewatinya."

Di sisi lain, pengakuan mengejutkan Kang Han Na ini memunculkan pertanyaan siapa pria yang baru saja mengakhiri hubungan dengannya ini. Beberapa berpendapat kalau pria tersebut adalah Darren Wang, terlepas dari keduanya yang berkali-kali membantah hubungan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru