Delon Thamrin Gaspol Bulan Madu Usai Resmi Nikah, Ungkap Alasan Tak Terduga Cuma Pengin 1 Anak
Liputan/Fernando
Selebriti

Delon Thamrin telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan seorang janda bernama Aida Chandra. Tanpa basa-basi, keduanya menceritakan rencana bulan madu serta kehidupan usai menikah.

WowKeren - Delon Thamrin telah resmi menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu (9/11) kemarin. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu menikahi seorang janda tajir dengan 2 orang anak bernama Aida Chandra.

Usai menggelar resepsi pada Minggu (10/11) kemarin, Delon mengungkap akan langsung bulan madu. Awalnya, pria berusia 41 tahun itu berencana bulan madu di Hongkong, namun batal.

"Iya dong (langsung bulan madu) biar dapet (anak)," kata Delon saat ditemui oleh WowKeren di Hotel Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (10/11). "Kemarin sudah setting ke Hongkong, cuma negara itu lagi kacau. Aku pikir nggak jadi kesana. Diubah ke yang dekat aja, kayaknya mau ke Amerika."

Delon juga menjelaskan tentang kehidupannya setelah menikah dengan Aida. Mengingat Aida asli Semarang, maka Delon tak masalah bolak-balik dari Jakarta-Semarang. "Rencananya bolak balik. Semarang-Jakarta ya," jelas Delon.


Mantan suami Yeslin Wang ini mengaku tak mau menunda momongan. Meski demikian, Delon tak mau mempunyai banyak anak. Ia hanya ingin 1 anak saja dari Aida.

"Enggak dong, langsung (tidak menunda)," papar Delon. "Dia (Aida) mau 3 aku mau 1, biar irit."

Saat disinggung soal dunia entertainment Delon, Aida memberi jawaban bijak. Ia menyebut ingin menjadi diri sendiri menghadapi dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan nama suaminya hingga sekarang. "Apa yang perlu disiapkan? Aku jadi diri aku sendiri aja untuk mengurusi Delon," tegas Aida.

Di akhir jumpa pers, Delon mengharap doa yang terbaik untuk pernikahannya dengan Aida. Ia juga ingin pernikahannya yang kedua ini bisa menginspirasi banyak orang.

"Mohon support-nya terus semoga bisa jadi pasangan yang bisa menginsirasi banyak orang," jelas Delon. "Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, langgeng terus, ya mohon doanya aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait