Nanamia Pizzeria, Kafe Instagramable Ala Italia di Yogyakarta
Kuliner

Di Yogyakarta ada banyak sekali restoran yang menyediakan menu pasta dan pizza yang lezat. Di antaranya adalah tujuh restoran berikut ini yang juga menawarkan suasana super nyaman.

WowKeren - Nanamia Pizzeria adalah salah satu restoran pizza di Yogyakarta yang wajib banget kamu kunjungi. Karena menyediakan space outdoor, restoran ini cocok digunakan sebagai tempat bersantai dengan teman-teman. Menariknya, meja dan kursi ditata layaknya pemukiman Italia. Dan untuk kamu yang ingin makan di dalam ruangan, kamu bisa mendapatkan tempat indoor dengan suasana seperti di pedesaan Italia.

Pizza di tempat ini dimasak secara tradisional dengan menggunakan tungku, sehingga rasa yang dihasilkan lebih menggugah. Ada banyak sekali menu yang disediakan, mulai dari varian pizza berbagai ukuran hingga menu pasta lainnya. Kafe ini sendiri terletak di Jl. Mozes Gatotkaca B 9 - 17 Gejayan, Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika ingin pergi kesana, kamu harus datang sekitar pukul 11 pagi sampai 11 malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel