Ingin Menikmati Pasta dengan Suasana Tradisional Yogyakarta? Datangi Saja Pasta Gio
Kuliner

Di Yogyakarta ada banyak sekali restoran yang menyediakan menu pasta dan pizza yang lezat. Di antaranya adalah tujuh restoran berikut ini yang juga menawarkan suasana super nyaman.

WowKeren - Jika kebanyakan restoran pasta menghadirkan suasana Eropa, maka beda halnya dengan tempat makan Pasta Gio yang terletak di Jalan Yudhistira, RT.008, Panggungsari, Sariharjo, Ngaglik, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pasalnya restoran satu ini menawarkan hidangan pasta Italia dengan suasana warung tradisional khas Yogyakarta.

Karena itulah, Pasta Gio cocok banget dijadikan tempat berkumpul yang nyaman bersama keluarga besar. Untuk menunya sendiri, Pasta Gio menghadirkan berbagai varian pasta yang lezat rasanya. Adapun menu yang sering dipesan masyarakat Indonesia di restoran ini adalah Spaghetti ala Bologna yang dijual mulai dengan Rp 20 ribuan. Bagaimana, tertarik mampir ke restoran ini?

Demikian tujuh restoran di Yogyakarta yang menyediakan pasta dan pizza. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kuliner tengah malam di Yogyakarta yang patut dicoba. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kuliner ekstrem di Yogyakarta yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel