Tak Hanya Sediakan Menu Lezat, 7 Restoran Pasta dan Pizza di Jogja Ini Juga Hadirkan Suasana Nyaman
Kuliner

Di Yogyakarta ada banyak sekali restoran yang menyediakan menu pasta dan pizza yang lezat. Di antaranya adalah tujuh restoran berikut ini yang juga menawarkan suasana super nyaman.

WowKeren - Yogyakarta atau Jogja dikenal sebagai salah satu kota wisata di Indonesia yang memiliki banyak sekali pengunjung setiap harinya. Selain itu, Yogyakarta juga dikenal sebagai daerah dengan beragam kuliner lezat. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan luar negeri yang super lezat ada di sana.

Nah salah satu makanan Barat yang jadi favorit di Yogyakarta adalah pasta dan pizza. Di Yogyakarta sendiri ada banyak sekali restoran pasta yang menyediakan berbagai menu lezat dan nikmat. Karena itu, beberapa restoran ini biasanya cukup ramai pengunjung.


Nah bagi kamu yang berdomisili di Yogyakarta atau yang sedang berlibur di sana, tidak ada salahnya untuk mampir ke berbagai restoran ini untuk menikmati sajian pasta dan pizzanya yang super lezat. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Nanamia Pizzeria, Kafe Instagramable Ala Italia di Yogyakarta


Nanamia Pizzeria, Kafe Instagramable Ala Italia di Yogyakarta

Nanamia Pizzeria adalah salah satu restoran pizza di Yogyakarta yang wajib banget kamu kunjungi. Karena menyediakan space outdoor, restoran ini cocok digunakan sebagai tempat bersantai dengan teman-teman. Menariknya, meja dan kursi ditata layaknya pemukiman Italia. Dan untuk kamu yang ingin makan di dalam ruangan, kamu bisa mendapatkan tempat indoor dengan suasana seperti di pedesaan Italia.

Pizza di tempat ini dimasak secara tradisional dengan menggunakan tungku, sehingga rasa yang dihasilkan lebih menggugah. Ada banyak sekali menu yang disediakan, mulai dari varian pizza berbagai ukuran hingga menu pasta lainnya. Kafe ini sendiri terletak di Jl. Mozes Gatotkaca B 9 - 17 Gejayan, Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika ingin pergi kesana, kamu harus datang sekitar pukul 11 pagi sampai 11 malam.

2. Rasakan Berbagai Menu Pasta yang Enak di Yogyakarta dengan Mendatangi Pasta Banget Signature


Rasakan Berbagai Menu Pasta yang Enak di Yogyakarta dengan Mendatangi Pasta Banget Signature

Restoran pasta di Yogyakarta berikutnya yang bisa kamu datangi adalah Pasta Banget Signature. Restoran ini terletak di Jl. Watugede No.2A, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan mengusung konsep semi outdoor, restoran ini menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman karena letaknya di tengah area persawahan.

Suasana romantis akan kamu dapatkan jika mengunjungi restoran ini pada petang hingga malam hari karena adanya cahaya lampu yang temaram. Dimulai dengan harga Rp 18 ribuan, restoran ini menyediakan berbagai menu pasta yang lezat dan pastinya mampu menggoyang lidah. Jika ingin berkunjung kamu bisa datang antara pukul 11 pagi sampai 11 malam.

3. Aglioo! Pizza And Pasta, Tempat Nongkrong di Yogyakarta yang Instagramable


Aglioo! Pizza And Pasta, Tempat Nongkrong di Yogyakarta yang Instagramable

Di Jl. Prawirotaman No.43, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, ada sebuah restoran yang bernama Aglioo! Pizza And Pasta. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyediakan aneka menu pasta dan pizza bercita rasa Italia. Proses memasak di restoran ini sendiri masih menggunakan metode tradisional, yakni menggunakan tungku. Karena itu, pizza yang dihasilkan lebih tipis, rasanya sangat renyah dan creamy karena keju mozarellanya yang melimpah.

Restoran ini sendiri terdiri dari dua lantai. Dan pengunjung bisa menyaksikan secara langsung proses memasaknya karena di lantai 1 restoran ini berkonsep open kitchen. Dengan membayar mulai Rp 30 ribuan, restoran ini patut dikunjungi penggemar pasta dan pizza tradisional yang membutuhkan atmosfer modern.

4. Mediteranea Restaurant, Restoran Pasta di Yogyakarta yang Sering Dikunjungi Turis Asing


Mediteranea Restaurant, Restoran Pasta di Yogyakarta yang Sering Dikunjungi Turis Asing

Mediteranea Restaurant adalah sebuah restoran pasta yang terletak di Jl. Tirtodipuran, kawasan yang banyak dikunjungi para turis asing. Sehingga tidak heran jika restoran ini sering banget dikunjungi oleh para turis yang merindukan makanan "asli" dari negara asalnya.

Selain memiliki tempat yang nyaman dengan suasana Eropa, restoran ini juga menawarkan berbagai menu pasta yang enak. Harganya pun cenderung terjangkau, yakni mulai Rp 20 ribuan saja. Jika ingin menikmati aneka pasta di restoran ini kamu harus datang ke Jalan Tirtodipuran No. 24 A Yogyakarta, antara pukul 9 pagi sampai 11 malam.

5. Nikmati Kelezatan Pasta dan Pizza di Move On Cafe Yogyakarta


Nikmati Kelezatan Pasta dan Pizza di Move On Cafe Yogyakarta

Move On Cafe adalah tempat makan pasta dan pizza berikutnya yang bisa kamu kunjungi di Yogyakarta. Kafe ini sendiri terletak di Jl. Prawirotaman No.4-10, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta dan buka mulai pukul 9 pagi sampai 12 malam.

Move On Cafe menawarkan tempat makan yang nyaman dan instagramable. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan menu, termasuk pasta dan pizza yang dijual mulai Rp 30 ribuan. Kafe ini biasanya ramai dikunjungi oleh anak-anak muda yang ingin makan atau sekedar nongkrong dengan menikmati suasana modern.

6. Brick Cafe, Restoran Pasta yang Didesain Super Unik dan Keren


Brick Cafe, Restoran Pasta yang Didesain Super Unik dan Keren

Pecinta pasta harus banget mengunjungi Brick Cafe yang terletak di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kafe ini sendiri memiliki bangunan yang sangat unik, karena didesain ala Eropa dan kental dengan suasana Inggris. Belum lagi desain interiornya yang tak kalah menarik, seperti pengadaan atribut-atribut vespa hingga mobil Mercedes Benz klasik di pinggir jalan.

Sehingga tidak heran jika Brick Cafe jadi salah satu restoran di Yogyakarta yang ramai pengunjung. Selain memanjakan pengunjung dengan desainnya, Brick Cafe juga menawarkan banyak menu yang super lezat. Buka selama 24 jam, restoran ini cocok banget buat penggemar pasta yang ingin menikmati suasana vintage ala British.

7. Ingin Menikmati Pasta dengan Suasana Tradisional Yogyakarta? Datangi Saja Pasta Gio


Ingin Menikmati Pasta dengan Suasana Tradisional Yogyakarta? Datangi Saja Pasta Gio

Jika kebanyakan restoran pasta menghadirkan suasana Eropa, maka beda halnya dengan tempat makan Pasta Gio yang terletak di Jalan Yudhistira, RT.008, Panggungsari, Sariharjo, Ngaglik, Wonorejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pasalnya restoran satu ini menawarkan hidangan pasta Italia dengan suasana warung tradisional khas Yogyakarta.

Karena itulah, Pasta Gio cocok banget dijadikan tempat berkumpul yang nyaman bersama keluarga besar. Untuk menunya sendiri, Pasta Gio menghadirkan berbagai varian pasta yang lezat rasanya. Adapun menu yang sering dipesan masyarakat Indonesia di restoran ini adalah Spaghetti ala Bologna yang dijual mulai dengan Rp 20 ribuan. Bagaimana, tertarik mampir ke restoran ini?

Demikian tujuh restoran di Yogyakarta yang menyediakan pasta dan pizza. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kuliner tengah malam di Yogyakarta yang patut dicoba. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kuliner ekstrem di Yogyakarta yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

You can share this post!

Related Posts