Sebelum Murka Dikatai Mirip Banci, Siti Badriah Ngaku Sering Alami Body Shaming
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah rupanya sudah biasa mendapat komentar jahat terkait body shaming. Namun, ia tak bisa menahan emosinya untuk insiden baru-baru ini karena pelaku sudah keterlaluan.

WowKeren - Siti Badriah dibuat geram dengan kelakuan seorang netizen. Ia menunjukkan pesan pribadi seorang haters yang rajin mengejeknya selama 2 tahun terakhir.

Puncaknya, Sibad merasa kesal lantaran sang haters terus-terusan menghina wajahnya jelek, aneh, hingga disebut seperti bencong. Tak tinggal diam, istri dari Krisjiana Baharudin itu pun mengancam haters tersebut untuk meminta maaf jika tak ingin dilaporkan polisi.


Rupanya, Sibad sudah biasa mendapat komentar jahat dari haters terkait body shaming. Namun, ia tak bisa menahan emosinya untuk insiden baru-baru ini karena menurutnya di pelaku sudah keterlaluan.

"Sering alami body shaming sebenernya," kata Sibad saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11). "Itu lagi apes mbaknya aja, bahkan setelah kejadian itu masih banyak yang DM kayak gitu."

Karena sudah terlalu sering mendapat body shaming, pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu sudah mulai melupakannya. Ia berharap kejadian tersebut bisa memberi pelajaran yang berharga untuk dirinya maupun orang lain.

"Udah lupa udah lama lah. Jadi pelajaran untuk orang banyak. Pergunakan jempol dengan baik di medsos, itu aja," sambung Sibad.

Usai melabrak haters, Sibad mengaku komentar jahat body shaming di Instagram miliknya sudah mulai berkurang. Kini justru banyak orang yang mendoakannya.

"Berkurang alhamdulillah, sekarang banyak yang mendoakan," ujar Sibad.

Terlepas dari itu, Sibad mengaku belum melihat video permintaan maaf dari si haters yang menyebutnya bencong. Ia pun mengaku tak menemukan video tersebut saat mencari.

"Aku nggak lihat malah. Jadi dia bikin video, Aa (suami) yang buka, aku lagi ada kesibukan gitu," ungkap Sibad. "Pas mau lihat udah nggak ada (videonya) bahkan IG-nya sudah di-private. Semua tergantung kita lagi gimana mungkin mood-nya lagi nggak bagus aja, lagi kesal gitu, orang kan ada kesal."

You can share this post!

Related Posts
Loading...