Siti Badriah Tak Laporkan Haters ke Polisi Meski Dikatai 'Bencong', Ungkap Alasan Mulia Ini
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Seorang haters mengirimkan pesan pribadi bernada ejekan terhadap Siti Badriah selama dua tahun terakhir. Sibad pun mengancam akan melaporkan sang haters jika tak meminta maaf.

WowKeren - Belum lama ini, Siti Badriah menunjukkan pesan pribadi yang dikirimkan seorang haters untuknya. Rupanya haters tersebut sudah mengirimkan banyak pesan bernada ejekan terhadap Sibad selama 2 tahun terakhir.

Puncaknya, Sibad merasa kesal lantaran sang haters terus-terusan menghina wajahnya jelek, aneh, hingga disebut seperti bencong. Tak hanya menghina wajah, sang haters juga menyebut suara istri Krisjiana Baharudin tersebut jelek. Ogah tinggal diam, Sibad pun mengancam haters tersebut untuk meminta maaf jika tak ingin dilaporkan polisi.


Rupanya ancaman tersebut membuat haters Sibad langsung memberikan permintaan maaf melalui video. Namun, permintaan maaf haters Sibad dianggap tak ikhlas dan dilakukan hanya karena takut dipolisikan. Kali ini, Sibad mengaku tak lapor polisi karena merasa kasihan dengan keluarga sang haters.

"Rencana (lapor polisi), cuma aku masih berpikir, kasihan kalau dia punya keluarga, gimana? Ucapannya memang nyakitin, tapi lebih nyakitin kalau keluarganya lihat dia masuk penjara kan, kasihan," ungkap Sibad saat ditemui baru-baru ini. "Ya, gitulah natizen yang cuma berani gitu doang, pas ditegur malah diblok. Orangnya sama, itu aja."

Akan tetapi, Sibad ternyata mengaku belum melihat video permintaan maaf sang haters lantaran sudah dihapus. Hal ini membuat pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut menilai sang haters memang tak memiliki itikad baik. Rupanya haters Sibad juga menyerang beberapa rekannya sesama artis.

"Kayak enggak niat gitu, padahal gue mau tahu ini akun bodong apa bukan. Gue mau lihat mukanya, makanya gue suruh bikin video," jelas Sibad. "Tapi, pas lihat belum 10 menit, videonya hilang. Berarti, belum ada itikad baik. Yang jadi korban dia, bukan aku saja. Banyak teman-teman artis lain yang juga dijelek-jelekin sama dia."

Selain itu, Sibad juga memberikan pesan kepada para netter agar berhati-hati dan tak sembarangan dalam berbicara di media sosial. "Ya, pelajaran buat netizen, hati-hati. Kan enggak semua orang yang kalian cela itu baik, kalau ketemu yang lagi enggak mood, bahaya. Alhamdulillah, aku masih diberi kesabaran buat ngehadapin orang kayak gitu, masih berpikir panjang," tutur Sibad.

You can share this post!

Related Posts