Emilia Clarke 'Game of Thrones' Ingin Jadi James Bond Versi Wanita
Getty Images
Film

Aktris pemeran Daenerys Targaryen ini mengungkapkan jika dirinya sangat minat untuk menjadi agen wanita pertama dengan code name 007 itu dan menggantikan Daniel Craig.

WowKeren - Semua orang tentunya setuju apabila si cantik Emilia Clarke disebut sukses besar memerankan karakter seorang strong woman dalam serial "Game of Thrones". Bahkan berkat perannya sebagai Daenerys Targaryen, Emilia kini menjadi salah satu aktris papan atas di kancah dunia hiburan Hollywood.

Bicara soal karakter strong woman, rupanya belum lama ini Emilia diam-diam ingin mengembangkan kariernya dalam sebuah film aksi. Tak tanggung-tanggung, aktris asal Inggris ini bahkan mengincar peran James Bond versi wanita usai Daniel Craig pensiun nanti.

Daniel Craig sendiri santer dikabarkan bakal pensiun dari franchise mata-mata ini usai film "No Time to Die". Emilia pun mengungkapkan jika dirinya sangat minat untuk menjadi agen wanita pertama dengan code name 007 itu dan menggantikan Daniel.

"Iya, tentu saja. James Bond salah satu film yang keren. Meskipun sulit sekalipun, tetap keren," jawab Emilia kepada majalah Empire saat ditanya soal keinginan bermain dalam seri film James Bond.

Di sisi lain, laporan sebelumnya menyebut bahwa aktris "Captain Marvel", Lashana Lynch, adalah sosok yang disiapkan untuk menjadi agen pengganti Daniel Craig dan diperkenalkan di "No Time To Die" nanti. Namun desas-desus ini belum dikonfirmasi kebenarannya.


Sementara itu, "No Time To Die" sendiri akan memiliki tiga alternatif untuk akhir ceritanya. Hal ini rupanya dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran cerita. Bahkan Daniel Craig selaku pemeran utama dalam film ini justru dilaporkan tidak tahu apapun soal akhir cerita seri ke-25 "Bond" ini.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, film ini digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. "No Time To Die" kini tengah berada dalam tahap produksi dan diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu.

"No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait