Selfie Cantik Yuna ITZY Tuai Pujian Selangit, Visual Dinilai Selevel dengan Suzy dan Tzuyu
Selebriti

Netizen kompak mengagumi kecantikan Yuna di postingan baru serta menyamakannya dengan member termuda dari girl grup besutan JYP Entertainment lainnya, Suzy dan Tzuyu.

WowKeren - Sejak awal debutnya, kecantikan Shin Yuna ITZY sudah banyak menarik perhatian. Penyanyi kelahiran 2003 itu disebut memiliki kecantikan alami yang diyakini bakal semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usianya.

Yuna memamerkan wajah cantiknya lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram resmi @itzy.all.in.us pada Senin (11/11). Di sini, pemilik nama lengkap Shin Yuna tersebut berbagi foto selfie.

Foto-foto unggahan Yuna diambil di backstage di mana dirinya tampak mengenakan kaus putih bergambar para member ITZY. Dengan rambut pirang yang dikuncir, pelantun "Dalla Dalla" tersebut terlihat menawan dengan beberapa pose manisnya.


Postingan Yuna ini tentu saja menjadi perhatian para netizen dan menuai komentar dari mereka. Netizen kompak mengagumi kecantikan member termuda ITZY itu serta menyamakannya dengan member termuda dari girl grup besutan JYP Entertainment lainnya, Suzy dan Tzuyu.

"Woah, cantik banget..." puji netizen. "Yuna memang sangat cantik!" seru netizen lainnya. "Dia datang menonton salah satu festival K-Pop dan dia ditawari masuk JYP tanpa menjalani audisi. Aku yakin itu berkat wajahnya," ujar yang lain.

"Sohee, Suzy, Tzuyu, Yuna. Visual para maknae JYP memang gila sekali," komentar netizen. "Cantiknya..." kata netizen yang lain. "Menurutku dia salah satu member paling cantik di ITZY," tambah lainnya.

Sementara itu, ITZY debut pada awal 2019 dengan lagu bertajuk "Dalla Dalla" yang sukses memuncaki chart musik digital. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga baru saja menyapa para penggemar di Indonesia lewat acara "ITZY Premiere Showcase Tour ITZY? ITZY!" yang digelar di Jakarta pada 2 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru