Ruben Onsu Dituding Pakai Pesugihan, Robby Purba: Aku Marah Banget
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba menyesalkan tuduhan yang dibuat oleh akun tak bertanggung jawab dengan memanfaatkan konten miliknya untuk menjatuhkan nama baiknya, Ruben Onsu, maupun Roy Kiyoshi.

WowKeren - Kabar restoran milik Ruben Onsu menggunakan pesugihan sedang ramai dibicarakan publik belakangan ini. Tuduhan tersebut berawal dari konten YouTube Robby Purba bersama Roy Kiyoshi yang menyebut dua inisial restoran pengguna pesugihan.

Namun, sebuah akun YouTube menggiring opini masyarakat bahwa inisial yang dimaksud Roy adalah restoran milik Ruben. Oleh sebab itu, Ruben diwakili Jordi Onsu telah melaporkan akun YouTube tersebut. Di sisi lain, Roy juga berniat melakukan hal sama karena ikut merasa dirugikan.

Robby Purba akhirnya memberikan tanggapan soal tuduhan pesugihan terhadap restoran milik Ruben. Pria berusia 33 tahun ini menegaskan bahwa kontennya hanya memuat nama inisial restoran, bukan inisial artis seperti yang ramai dibicarakan.

"Aku sih sangat kecewa banget ya. Kecewanya adalah memang di situ aku tau banget yang aku tanyakan adalah inisial restoran, bukan inisial artis. Apalagi sampai mengorbankan nyawa ya," ujar Robby dalam tayangan "Cuap Cuap Pagi". "Tapi yang aku denger juga, akun ini menyebutkan inisial artis yaitu R."


Oleh sebab itu, Robby mendukung penuh tindakan Jordi untuk melaporkan sang pemilik akun YouTube yang telah menyebarkan fitnah. "Aku sangat menyesalkan sekali kalau misalkan sampai terjadi seperti ini. Dan aku sangat mendukung sekali kalau Jordi, Oma (Ruben) untuk melaporkan," imbuh Robby.

Kendati tuduhan pesugihan ini ikut menyeret namanya sebagai pemilik konten, Robby mengaku bersyukur lantaran tak mendapat serangan komentar jahat dari netizen. Di sisi lain, Robby terus-terusan merasa tak enak dengan Ruben dan mengaku ikut dirugikan.

"Sampai detik ini belum ada serangan-serangan di media sosial aku. Tapi batin aku sih, karena aku tau banget Oma seperti apa, Onsu seperti apa," tutur Robby. "Dan dari hati aku, aku marah banget. Tidak hanya merugikan Koko, tapi juga merugikan aku sendiri."

Robby pun kembali menegaskan bahwa pihak Ruben Onsu tak melaporkan Roy maupun dirinya. "Jordi tidak melaporkan Roy Kiyoshi, yang dilaporkan adalah akun YouTube dengan judul yang sangat menyudutkan dan merugikan, bahkan mencantumkan foto-foto Koh Ruben," pungkas Robby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait