Roy Kiyoshi Juga Tempuh Jalur Hukum Usai Jadi Korban Fitnah Pesugihan Ruben Onsu
Selebriti

Roy Kiyoshi dengan tegas membantah telah menyebut nama Ruben Onsu dan bisnisnya terkait isu pesugihan. Pihaknya pun siap melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan.

WowKeren - Roy Kiyoshi akhirnya buka suara terkait isu pesugihan yang menyeret nama dan bisnis Ruben Onsu. Roy dengan tegas membantah telah menyebut nama Ruben seperti yang tertulis dalam juduh video yang diunggah akun Hikmah Kehidupan di YouTube.

Roy menuding akun YouTube tersebut mengadu domba dirinya dengan Ruben. Melalui kuasa hukumnya, Hendri Indraguna, Roy menyebut pihaknya menjadi korban fitnah sama seperti Ruben karena telah dicatut namanya.

"Kedudukan hukumnya Roy adalah korban karena dicatut namanya dalam YouTube channel tersebut," ujar Hendri dalam jumpa pers di kediaman Roy kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (11/11). "Ruben juga dicatut, dua-duanya adalah korban."


Hendri menambahkan bahwa hubungan Roy dengan Ruben selama ini sangat baik, bahkan keduanya sudah seperti keluarga. "Nggak ada niatan dari Roy untuk menjatuhkan Ruben, mereka sahabat dekat udah kayak kakak beradik kok," sambungnya.

Pihak Roy juga siap mengambil langkah hukum untuk melaporkan akun Hikmah Kehidupan yang telah mengadu domba Roy dengan Ruben lewat video yang beredar. Menurut pihak Roy, akun tersebut sudah menggiring opini publik kepada hal negatif yang merugikan banyak pihak.

"Setelah ini Roy melaporkan juga akun Hikmah Kehidupan ini, karena dia tanpa izin mencatut nama Roy dengan menjual judul yang cukup keterlaluan, dan ada fotonya juga," ujar Hendri. "Diadu domba lah Roy sama Ruben ini. Jadi nanti kita juga akan ambil langkah hukum."

Sebelumnya, Jordi Onsu belum lama ini telah melaporkan akun Hikmah Kehidupan ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Adik Ruben merasa geram lantaran restoran Geprek Bensu difitnah menggunakan pesugihan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru