Interaksi Lee Jin Hyuk dan Choi Byungchan di 'Inkigayo' Jadi Perbincangan
Newsen
TV

Lee Jin Hyuk dan Choi Byungchan terkenal cukup dekat saat masih menjadi trainee 'Produce X 101'. Mereka kini sedang sibuk mempromosikan lagu baru masing-masing.

WowKeren - Para trainee "Produce X 101" yang gagal debut X1 memang banyak yang sudah memutuskan untuk move on seperti dengan debut solo atau comeback dengan grup lawasnya. Contohnya adalah Lee Jin Hyuk UP10TION dan Choi Byungchan VICTON.

Kedua idol ganteng itu saat ini tengah sibuk mempromosikan lagu baru masing-masing. Lee Jin Hyuk debut solo dengan lagu "Villain" sedangkan Choi Byungchan bersama grupnya hadir membawakan lagu "Nostalgic Night".

Lee Jin Hyuk dan Choi Byungchan pun tampak berinteraksi saat mempromosikan lagu masing-masing di sela penayangan "Inkigayo". Lee Jin Hyuk tampak bersemangat membuat aegyo sedangkan Choi Byungchan hanya bisa menunduk tertawa.

Lee Jin Hyuk dan Choi Byungchan sendiri memang terkenal cukup dekat saat masih menjadi trainee "Produce X 101". Wajar saja jika interaksi mereka itu menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.


"Kalian terlihat sangat bahagia," tulis seorang netizen. "Mereka bahkan tidak perlu konsep, dia benar-benar menjaga tindakan hyungnim," sambung yang lain. "Hyungbok. Dia menerima makanan dukungan dan harus makan, jadi Jinhyuk memanggil Byungchan untuk makan bersama. Aku benar-benar mendukung pertemanan mereka," tambah netizen lain.

Saat masih menjadi trainee "Produce X 101", perjuangan Choi Byungchan terhenti bukan karena tereliminasi namun karena sakit yang ia derita hingga mengharuskannya keluar. Sedangkan Lee Jin Hyuk tersingkir di babak final karena hanya mampu menempati peringkat ke-14.

Sementara itu, "Produce X 101" dan semua seri "Produce" saat ini tengah diinvestigasi berkaitan dengan kasus manipulasi voting. PD Ahn Joon Young dilaporkan sudah mengakui telah memanipulasi hasil voting final "Produce X 101" dan "Produce 48".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru