Ucapan V Bikin Harga Diri Suga Terluka di 'Run BTS!'
Naver
TV

Tim Kim Seok Jin yang beranggotakan Jin, Suga dan V kalah dan harus menerima hukuman. Namun pada akhirnya di antara mereka hanya ada satu member yang bisa selamat.

WowKeren - "Run BTS!" merilis episode terbaru pada Selasa (12/11). Di episode ke-90 itu, program BTS (Bangtan Boys) ini masih melanjutkan tema "BTS Gayo" dari pekan lalu yang meminta member untuk kembali mengingat lagu-lagu mereka.

Namun di akhir permainan dari 4 putaran, tim Kim Seok Jin yang beranggotakan Jin, Suga dan V sudah jelas kalah. V lantas mengusulkan untuk hanya satu orang saja yang menerima hukuman namun yang disetujui hanya satu orang yang selamat.


Permainan untuk menentukan satu orang yang selamat adalah menari namun dengan koreografi dan lagu yang berbeda. Kocaknya, V menegaskan jika dirinya yakin bisa dengan mudah mengalahkan Suga dan Jin.

"Tapi sejujurnya kalau soal menari, kurasa aku bisa menang melawan mareka berdua," ucap V percaya diri. Pernyataan V itu pun sukses membuat harga diri Suga terluka. "Dia melukai harga diriku," ucap Suga.

"Suga, kamu harus menunjukkannya (kemampuan menarimu yang sebenarnya). Dia (V) membangunkan Suga yang sedang tidur. Dan pria bertopeng (Jin) juga marah," sahut RM (Rap Monster).

Terbukti begitu musik dibunyikan, Suga dan V lah yang menari paling heboh. Sedangkan Jin secara perlahan menepi karena sudah tidak bisa lagi mengimbangi kedua rekannya itu.

Suga dan V melanjutkan persaingan ke lagu berikutnya. Namun sebelumnya, J-Hope cs bertanya soal perasaan mereka. "Tahun ini adalah tahun shio babi emas," ucap V begitu yakin dirinya akan menang.

"Aku? Aku pikir ini adalah permainan yang seimbang, harimau dan naga," balas Suga. "Siapa naganya?" tanya RM. "Aku tidak tahu. Karena aku tahun ayam," sambung Suga. Begitu lagu dibunyikan lagi, Suga berhasil membuat member BTS lain ngakak karena tariannya yang begitu semangat meski tak sesuai dengan koreografi lagu yang diminta.

Pada akhirnya karena kesulitan menentukan pemenang di antara V dan Suga, maka mereka diminta melakukan permainan gunting, batu, kertas. Pemenang permainan ini adalah V dan disambut dengan ekspresi pasrah oleh Suga yang harus menerima hukuman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...