Putri Iis Dahlia Diejek Sombong Usai Sindir Komentar 'Es Batu' Saiful Jamil
Instagram
Selebriti

Komentar Saiful Jamil tentang Claudia Emmanuela beberapa waktu silam kembali disorot. Putri Iis Dahlia bahkan memberikan sindiran pedas gara-gara komentar itu.

WowKeren - Nama Claudia Emmanuela Santoso tengah disorot. Baru-baru ini ia berhasil menjadi juara "The Voice Germany 2019". Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita pun turut memberikan komentar.

Dukungan Shalsa terhadap Claudia disampaikan lewat unggahan Instagram Story miliknya. Namun ia kembali menyoroti komentar Saiful Jamil tentang Claudia di masa lalu.


Seperti diketahui, Claudia pernah mengikuti ajang "Mama Mia" di tahun 2014 silam. Saipul menjadi salah satu juri yang memberikan komentar pedas. Saat Claudia tampil di atas panggung, Saipul mengibaratkan penampilan Claudia layaknya es batu yang keras.

"Audy kamu pernah makan es batu? Es batu yang keras, gimana rasanya? Keras enggak? Kaku enggak? Linu enggak? Linu dan kaku ya," tanya Saipul. "Nah gua mau filosofi dulu."

"Jadi kalau kamu merasakan makan es batu yang keras, kaku, dingin, linu, itu sama (dengan) perasaan saya waktu nge-denger suara kamu. Kaku, linu, keras, eeeh," lanjut mantan suami Dewi Persik itu. "Walaupun kamu berusaha keras mencairkan dengan gaya kamu. Tapi gaya kamu juga terlalu kaku, aduh."

Komentar Saipul Jamil ke Claudia

YouTube

Komentar Saipul di masa lalu itu ternyata membuat Salsha geram. Jika dulunya diejek bak es batu, kini Claudia menjadi juara. Memberikan ucapan selamat kepada Claudia, Salsha menyindir komentar Siaipul.

Dalam unggahannya, Salsha mengunggah tangkapan layar salah satu berita online tentang Saipul. Menurut Salsha, rejeki tidak akan tertukar. Jika Claudia kini menjadi juara, Saipul justru mendekam di penjara.

"Rejeki emang ga ada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany," tulis Salsha. "Yang ngatain? ya masuk penjara. Beb, jadi pidopil terus nyuap. Congrat @audi_emmanuela."

Komentar Salsha Putri Iis Dahlia

Instagram/igtainment11

Tulisan Salsha itu pun seketika viral di media sosial. Tidak sedikit akun gosip yang mengunggah ulang tulisan Salsha.

Tak ayal tulisan kakak Devano Danendra itu langsung banjir komentar netter. Tidak sedikit netter yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Salsha.

"Gua bukan fans bang Ipul... Tapi menurut gua justru kritik bang Ipul yg bikin Claudia bisa di atas sekarang... Lah elu bocah tau apaan ? Minta duit emak aja belagu," cibir akun @bang***bang. "Songong bgt bocah... besok2 lo yang kena ketulah," sahut akun @ind***imo.

"Gw pikir banyak duit, sekolah mahal di luar negeriiihhh bisa bertutur kata dgn baik dan sopan, apalagi dgn org yg umurnya di atas dia.. ternyata zooonnkkkkkkk," balas akun @prelo***cip. "Kl emang bener pernah d katain kaku makanya itu menjadi pemicu biar semangat belajarnya lagi,,,dan terbukti skrg jd bagus bgt,,,kritik untuk membangun itumah istilahny," tambah akun @melid***ia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...