Teman Dekat Saipul Jamil, Reaksi Iis Dahlia Soal Putrinya Ejek Pedofil Diluar Dugaan
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat angkat bicara menanggapi perlakuan Salsha pada pedangdut senior Saiful Jamil. Sebelumnya, Salsha kesal dan menyindir Saiful sebagai pedofil setelah mengkritik Claudia Emmanuela Santoso.

WowKeren - Salshadilla Juwita sempat geram saat tahu pedangdut senior Saiful Jamil pernah mengkritik jawara "The Voice" Jerman, Claudia Emmanuela Santoso. Saat itu, Saiful alias Saipul menyindir Claudia mirip es batu.

Salsha lantas menyindir Ipul yang kini terpuruk akibat kasus pedofil. "“Rejeki emang gaada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice of Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pidopol terus nyuap. Congrats, @audi_emmanuela," kata Salsha.

Sayangnya gara-gara ucapan itu, Salsha malah disindir sombong dan nyinyir. Bukannya berbesar hati, putri Iis itu malah melontarkan balasan judes.

Sindiran Salsha Putri Iis Dahlia

Sumber: Instagram

"Nyinyirrr jg mulutnya ni bocah," kata seorang netter. "@jills90s nyinyir gimana? We’re excusing criminals now? Tau Kevin Spacey dengan kasus yang sama dan sekarang dia dimana? Punya smartphone coba dipake buat baca berita2 di dunia luaran :)," seru Salsha.


Disaat Salsha disorot karena emosi, Iis sebagai sang ibu ikutan bicara. Rupanya meski berteman dengan Saipul, Iis menganggap kritikan dari Salsha adalah hal biasa.

Iis tak merasa perlu memberikan tanggapan berlebihan soal sikap Salsha yang dinilai terlalu berani."Enggak adalah (tanggapan), itu ekspresi anak muda aja," kata Iis pada Kumparan.com.

Meski terkesan santai, Iis sebenarnya menjadi salah satu yang prihatin saat masa hukuman Saipul diperpanjang. Ia sempat menyesalkan ketika Saipul dan keluarga melakukan suap demi mempersingkat hukuman atas kasus pedofil.

"Aku nggak tahu, tapi kalau soal suap menyuap di Indonesia sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi aku sih ya percaya nggak percaya (keluarga Saipul Jamil)," kata Iis, tiga tahun silam. "Ipul dan keluarganya siapa sih yang mau dihukum lama. Tapi dari pengadilannya jangan ada duit-duitan dong, pake doa saja supaya Ipul diberi kesabaran."

Iis juga mendoakan agar Ipul mengambil hikmah dari masalah yang ia hadapi. "Ipul semoga diberi ketabahan, ambil hikmah dari semua ini. Sabar semoga cepat selesai," kata Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait