Joy Red Velvet Tuai Pujian Usai Pose Seksi dan Dewasa di Postingan Terbaru
Selebriti

Joy mengunggah serangkaian postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto pemotretan yang baru-baru ini dilakukannya pelantun 'Zimzalabim' itu.

WowKeren - Joy Red velvet rajin memberikan update untuk para penggemar sejak dirinya memiliki akun Instagram pribadi. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kerap membagikan berbagai postingan mulai selfie, foto saat hang out, pemotretan sampai behind the scene.

Belum lama ini, Joy mengunggah serangkaian postingan baru di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Postingan-postingan tersebut berupa foto pemotretan yang baru-baru ini dilakukan pelantun "Zimzalabim" tersebut.


Pada foto-foto unggahannya, Joy mengusung konsep dewasa di mana pemilik nama asli Park Sooyoung itu tampil berbalut gaun hitam seksi. Joy juga tampak semakin menawan dengan rambut hitam berponi yang dibiarkan terurai.

Sudah bisa ditebak, foto-foto yang dibagikan Joy di Instagram ini menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari netizen. Mereka kompak memuji kecantikan idol yang memulai karirnya pada 2014 itu.

"Foto-foto ini benar-benar seperti bukan dari dunia ini," komentar netizen. "Aku masih belum terbiasa melihat Joy berponi tapi menurutku dia kelihatan sangat cantik," kata netizen lainnya. "Wow, benar-benar cantik," ujar yang lain.

"Joy punya pesona tersendiri di mana dia punya segalanya mulai wajah cantik sampai proporsi tubuh yang bagus," kata netizen. "Kau sangat cantik dan keren," komentar yang lain. "Joy itu dewi. Sudah, cerita selesai," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait