Ely Sugigi 'Lepas' Hijab Dipuji Irfan Sbaztian Bak Bidadari, Pertanda Siap Balikan?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Di tengah-tengah hubungannya dengan Irma Darmawangsa yang di ujung tanduk, Irfan Sbaztian kembali menggoda Ely Sugigi. Bahkan Irfan memuji Ely cantik seperti bidadari.

WowKeren - Sosok Irfan Sbaztian dikenal publik saat ia dekat dengan Ely Sugigi. Meski selalu tampil mesra, Irfan ternyata tak menganggap Ely sebagai kekasihnya. Hal ini yang membuat Ely kecewa hingga memutuskan hubungan dengan Irfan.

Tak butuh waktu lama setelah berpisah dari Ely, Irfan pun diketahui berpacaran dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Akan tetapi, Irfan belakangan ini justru diketahui dekat dengan Barbie Kumalasari. Sontak Irma merasa geram sehingga hubungannya dengan Irfan menjadi bermasalah.


Di saat hubungannya dengan Irma terancam kandas, Irfan malah terlihat kembali akrab dengan Ely. Bahkan Irfan menggoda Ely terlihat secantik bidadari saat sedang membenahi hijabnya. Ely pun menyebut Irfan tak menyadari bahwa ia lebih cantik daripada Irma.

"Gue pagi-pagi gini mimpi apa enggak sih? Kok pagi-pagi di depan gue ada bidadari cantik. Wow, halo cantik," ucap Irfan sambil mengarahkan kamera kepada Ely. "Cantik enggak salah elo lihat gue cantik. Elo enggak nyadar sebelumnya elo kututup mata," tutur Ely. "Kenapa emangnya?" tanya Irfan. "Kenapa elo enggak milih gue? Bodi gue bagus, tinggi, kenapa sih mata lo ketutup banget?" tanya Ely. "Cakepan Irma lah daripada Mpok Ely," pungkas Irfan. "Ya Irma kan bogel, pendek," timpal Ely. "Sembarangan," sahut Irfan.

Photo-INFO

Instagram

Video percakapan Irfan dan Ely tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (12/11), serta dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menyindir Irfan sok ganteng dan ingin diperebutkan para wanita. Selain itu, ada juga yang mengkritik cara Ely memakai hijab.

"Sok ganteng ! Pengen bgt direbutin ..uweeee," komentar akun @dhini******dhani. "Ini muka pas2 an sok ganteng," imbuh akun @make*****fset. "Ilfeel sama manusia2 gak berprestasi ituh..." tambah akun @yhan9****nadhi.

"Laki macem bgtu aja di ributin udh ganteng bangettt????. Setajir apa sih???" ujar akun @jhosep*******meswari. "Loh kan berhijab..tp kok kliatan leherny," sahut akun @nia*****a12. "Pake jilbabnya yang bener dong," seru akun @io****ee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...