Ibu Indah Permatasari Duduk Ngemper Makin Lusuh, Arie Kriting Banjir Hujatan
Instagram/arie_kriting
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Raut wajah ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tampak berlinang air mata dan terlihat lelah. Ia pun sempat terlihat duduk merenung di depan rumahnya yang belum selesai dibangun seolah menunggu sosok Indah.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat menyebut soal insiden di Banyuwangi. Nursyah mengisyaratkan kalau insiden itu menjadi salah satu pemicu rasa sakit hatinya pada Arie Kriting.

"Mau nggak orang tuamu (Arie Kriting) itu menangis banting-banting badan di Banyuwangi. Saya dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang menangis. Coba bayangkan saya nangis berapa ember. Saya berhenti nangis karena adzan, karena saya salat," terang Nursyah.


"Kalau kau pakai otak bukan sekarang kau kirim surat, tapi sejak 2 tahun lalu harusnya. Jangan kirim surat tapi apa yang kau perbuat selama ini, saya merasa harga diri kau injak-injak. Kau pintar dan pejantan tangguh harusnya 2 tahun lalu dari awal tidak main kucing-kucingan begini. Kamu tidak main kasar, tidak cuci otak anak saya. Satu Indonesia akan marah kalau saya kasih anak saya ke kamu," seru Nursyah.

Nursyah tak henti-hentinya menangis karena Indah memilih meninggalkan rumah. Bahkan Indah kini sudah tak lagi mengirimi uang setelah kejadian dirinya menentang hubungan dengan Arie.

"Walaupun dia sudah benci saya, tak mau kirim uang, dan maki-maki saya," kata Nursyah. "Saya kan menjahit, selama dia tidak membawa saya ke syuting. Saya menjahit, ada yang Rp200 ribu, Rp300ribu, dibawa ke Makassar."

Ibu Indah Permatasari

Sumber: YouTube

Yang mengejutkan sosok Nursyah tampak kurus dan lusuh. Ia terlihat duduk di halaman rumahnya yang belum selesai dibangun dan terlihat merenung. Raut wajahnya terlihat lelah karena terus menangisi dirinya yang dihempas Indah.

Melihat sosok Nursyah, netter kembali mengingatkan Arie. Mereka menyalahkan Arie sebagai penyebab Indah memusuhi ibunya.

"Klw udah Jatuh Airmata org tua,udah susah perjalanan HIDUPMU,"ga percaya SILAHKAN LAKUKAN," kata netter. "Indah permatasari : " dia adalah lelaki se laki laki nya" WHAATTT ?!!! LAKI LAKI YANG LAKI BANGET ITU GAKAN MEMISAHKAN ANAK DARI ORANGTUANYA! LELAKI YANG LAKI BANGET ITU PASTI MENGHORMATI ORANGTUA! LELAKI YANG LAKI BANGET PASTI BERFIKIR BIJAK! MBA INDAH MENILAI LAKI SELAKI LAKINYA DARI SEGI APA? KO GA SESUAI FAKTA , MENYAKITI HATI ORANGTUA PASTI GAKAN BAHAGIA! KENAPA? YA KARNA RIDHO ALLOH ADA PADA RIDHO ORANGTUA, PENYESALAN PASTI ADA, PASTI!" kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...