DAWN Cerita Soal Kehidupan Asmara dan Seramnya HyunA Saat Ngamuk, Akui Alami Masa Sulit
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

DAWN menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star' yang ditayangkan pada Rabu (13/11). Di sini, penyanyi kelahiran 1994 itu mengungkapkan seperti apa jalinan asmaranya dengan sang kekasih.

WowKeren - E'Dawn yang kini dikenal sebagai DAWN baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single digital bertajuk "Money". Menariknya, lagu tersebut dirilis bersamaan dengan comeback solo sang kekasih, HyunA yang berjudul "Flower Shower".

Baru-baru ini DAWN menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (13/11). Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan seperti apa jalinan asmaranya dengan sang kekasih.


"HyunA bilang dia yang pertama mengungkapkan cinta dan mengajak pacaran, tapi sebenarnya itu aku," kata DAWN. "Saat aku masih jadi trainee, ada saat di mana aku membantunya dalam sebuah performance. Kami bertemu untuk yang pertama kalinya saat itu, dan HyunA bilang itulah saat dia mulai menyukaiku."

Saat ditanya apakah ia saat itu ia juga tertarik pada HyunA, DAWN menjawab, "Sejujurnya, tidak. HyunA bilang dia tertarik padaku karena di saat cowok-cowok lainnya menunjukkan bahwa mereka tertarik padanya, aku tidak."

DAWN Cerita Soal Kehidupan Asmara dan Seramnya HyunA Saat Ngamuk, Akui Alami Masa Sulit

MBC

DAWN juga berbagi cerita soal kehidupan asmara mereka. Diungkap mantan personel boy grup Pentagon itu, HyunA paling seram saat marah. Selain itu, ia juga mengungkapkan bagaimana kehidupannya usai ia dan HyunA mengungkapkan hubungan.

"Aku sendiri jarang marah," ujar DAWN. "Aku selalu minta maaf lebih dulu. Kalau aku marah, saat HyunA membalikkan badan, baru aku mengumpat di belakangnya jadi dia tidak mendengar."

"Aku cederung optimis," ungkap DAWN. "Bahkan jika aku bertengkar dengan HyunA, aku sudah langsung lupa setelah aku berbalik. Aku tidak terlalu terpengaruh dengan komentar jahat. Tapi saat itu, orang-orang yang merupakan segalanya bagiku justru meninggalkanku, jadi saat itu sulit. Aku merasa sudah kehilangan semuanya, dan aku khawatir keluar rumah karena takut seseorang mengenaliku."

You can share this post!

Related Posts