Ria Ricis Sombongkan Saldo 1,8 Miliar, Jawaban Oki Setiana Dewi 'Ustazah' Menohok
Instagram/okisetianadewi
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Oki Setiana Dewi mengaku tak tahu kalau adiknya, Ria Ricis, pamer kekayaan di vlog. Sebelumnya, Ricis dan tim membeberkan jumlah saldo yang mencapai miliaran di salah satu kartu ATM.

WowKeren - Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber sukses. Saat ini, jumlah subscribers Ricis mencapai 17,5 juta subscribers.

Dengan keberhasilannya itu, tak heran jika pundi-pundi uang Ricis juga bertambah. Dalam vlog, Ricis sempat menantang fans untuk menebak isi saldo ATM miliknya.


Anggota tim Ricis lantas menyebut kalau total uang sang YouTuber mencapai Rp1.853.231.491. Meski begitu, Ricis tetap mencoba merendah.

"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Toh juga semua kalau Allah mau ngambil habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," seru Ricis.

Rupanya vlog tersebut jadi sorotan. Saat ditanya oleh awak media, Oki Setiana Dewi sang kakak mengaku belum melihat vlog tersebut. Oki lantas memberikan jawaban mengejutkan terkait tingkah laku sang adik.

Oki agaknya kurang sreg dengan sikap Ricis yang pamer kekayaan. Ia terlihat khawatir dan berjanji akan menegur adiknya itu.

"Oh iya? Saya nggak tahu, nggak lihat," kata Oki yang dikenal sebagai pendakwah itu. "Terus terang saya nggak lihat video tersebut. Tapi kalau saya tahu pasti saya akan tegur hehe. Saya baru tahu ini, pasti akan saya tegur."

Sebelumnya, Oki juga mengungkap keprihatinan soal Ricis yang berniat bunuh diri. Ia mengingatkan sang adik agar tawakal dan lebih mendalami ilmu agama.

Oki juga meminta agar Ricis rajin mengaji. Hal itu demi menghindarkan Ricis dari depresi yang bisa membuatnya mewujudkan niat bunuh diri.

"Untuk Ricis, kita ada up and down dalam kehidupan, itu sebabnya kenapa harus sering-sering ke masjid dan baca Alquran. Harus setiap hari, nggak boleh nggak," seru Oki. "Karena kalau sering ke masjid, datang ke kajian, Insya Allah bisa istiqamah. Jalannya bisa diarahkan oleh Allah, jadi Ria Ricis akan terus semangat."

You can share this post!

Related Posts