Umi Pipik Tebar Ancaman di Sosial Media, Terkait Suci 'Istri' Sunu?
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati menuliskan peringatan tegas lantaran terus-terusan dibully soal isu dirinya merebut suami Suci, Sunu Fabian, hingga mengunggah postingan soal Alquran sebagai pengingat untuk lebih banyak beribadah.

WowKeren - Pipik Dian Irawati dulunya dikenal sebagai janda saleha setelah ditinggal suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori yang wafat karena kecelakaan. Namun belakangan, Umi Pipik justru gencar dituding sebagai pelakor.

Semenjak sosok istri Sunu Fabian, Suci, muncul, Umi Pipik tak henti-hentinya diteror oleh banyak pihak. Sama seperti Mulan Jameela, Umi Pipik dituding merebut suami orang yang tak lain adalah Sunu.

Lantaran bungkam, Umi Pipik malah terus jadi sasaran hujatan. Seolah kesal dengan sikap haters, Umi Pipik akhirnya memberikan peringatan di akun Instagramnya.

Postingan Umi Pipik

Sumber: Instagram


"Komentar yg kasar dan mengjudge akan sy blok dan saya laporin udah ada UU nya lho...so berbuat baik aja tanpa merasa lbh baik dr org lain," demikian peringatan keras yang ditulis oleh Umi Pipik.

Disisi lain, Pipik juga mencoba tegar. Ia mengunggah postingan soal Al-Quran seolah ingin mengingatkan dirinya untuk menahan emosi.

"Jangan jauh-jauh dari Alquran," demikian unggahan kutipan di akun Pipik. "Agar kau tak bertanya kenapa dadamu tiba-tiba terasa sempit tanpa sebab."

"Bismillah.....jika lelah langkah kita jika gelap hati kita Jika sesak dada kita temuilah sang pemilik cahaya yaitu Allah subhanahu wata'ala . ALLAH yang tak pernah tidur menunggu taubat kita ALLAH yg tak pernah bosan mendengar rintihan ampunan kita ALLAH yg tak pernah lelah menghapus dosa2 kita," tulis Pipik di bagian caption. "ALLAH yg tak pernah lalai memberikan nikmat untuk kita ALLAH yg tak pernah sedikitpun meninggalkan kita walaupun kita sering meninggalkan Nya temuilah ....lihatlah ALLAH ,yg memberikan nasehat2 NYA dalam kitab NYA....sentuhlah....bacalah....dengarkan...tadaburi....resapi....hingga petunjuk NYA akan membimbing kita dlm kebaikan dan ketenangan jiwa di dunia sampai akherat ♥Iqra...nasehat diri."

Sejumlah pihak sempat memberikan dukungan atas postingan Umi Pipik. "Semoga ummi juga tidak bosan mengingati kita. .sehat terus ummi," kata netter. "Masya Allah ummi sholehah untuk selalu trus mengingatkan kita,semoga ummi selalu dlm rahmat dan LindunganNya...Aamiin ya Robbalallamin," harap yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru