Dituding Pansos Kekeyi Demi Centang Biru, Rio Ramadhan Bicara Soal Karya Malah Banjir Cibiran
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Rio Ramadhan akhirnya buka suara terkait tudingan memanfaatkan hubungan spesial dengan Rahmawati Kekeyi demi mendapatkan centang biru Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Sebelumnya, selebgram Richardo Yulius membongkar kedok Rio Ramadhan yang disebut sengaja memanfaatkan hubungan spesial dengan Rahmawati Kekeyi demi centang biru Instagram. Menanggapi tudingan tersebut, Rio memberikan klarifikasi panjang melalui InstaStory.

"Pen ketawa dlu bentar ya HAHA," tulis Rio mengawali tanggapannya. "Gw pansos? Haha ga kebalik men?"


Ada 3 poin yang dijadikan klarifikasi oleh Rio. Pertama, Rio mengejek Richardo seolah paranormal yang bisa mengetahui perasaannya pada Kekey. Selanjutnya, Rio menegaskan bahwa saat bertanya soal verifikasi akun Instagram, dirinya sudah memiliki karya. Yang terakhir, Rio menantang Richardo untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara laki-laki.

Penjelasan Rio soal tudingan Richardo rupanya masih panjang. Rio juga mengaku bertanya soal verifikasi akun Instagram tak hanya pada Richardo, melainkan kepada semua teman-temannya.

InstaStory Rio Ramadhan

Instagram

"Bangga karna dlu pernah gw dm soal nanya gmna caranya verified?" lanjut Rio. "Gw nanya bukann ke lo dong broo. Ke temen2 gw semuaa haha."

Lebih lanjut, Rio kembali menegaskan bahwa dirinya benar-benar mencintai Kekey. Ia juga merasa heran lantaran tak mengenal Ricardo namun selebgram tersebut mendadak ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Mau cari perhatian? Lo kira gw pansos karna gw pacaran sama kekey? Mesti bngt pansosnya sama Kekey? Gw sama Kekey karna gw cintaa bro," tegas Rio. "Gw gatau lo siapa? Dan lo mau jatuhin gw? Selesaikan secara apa nih baiknya?"

InstaStory Rio Ramadhan 2

Instagram

Rio juga menyindir Ricardo untuk sibuk berkarya dibanding nyinyir. "Buktikan aja dengan karya bro!!! Jangan ngusik kehidupan orang lain. Kurang kerjaan banget hahaha," pungkas Rio.

Pengakuan Rio soal karya sontak membuatnya banjir nyinyiran warganet. Beberapa warganet lantas mengungkap profesi Rio, yakni peran figuran di sinetron. Meski begitu, warganet merasa profesi Rio itu belum layak disebut karya.

"Karya si rio apa mak? serius guwe gk tau," balas akun @t***z_nindi. "@d***larina figuran di sinetron ato apa," komentar akun @t***z_nindi. "@t***z_nindi sinetron iya ftv iya tp ya tetap aja ga terkenal.... Hadeh jaman skrg smua cari tenar pansos sana sini.... Tp menurut aku sih acting dia emang biasa aja...buktinya dia pacaran ma kekey aja ,banyak yg ga percaya...berarti aktingnya kurang natural...kurang menjiwai pansoanya," tulis akun @d***larina.

You can share this post!

Related Posts