Kembali Diisukan Hamil, Nadine Chandrawinata Jawab Pakai Fakta Ini
Instagram/nadinelist
Selebriti

Setahun lebih menikah, Nadine Chandrawinata beberapa kali sempat dikabarkan tengah mengandung anak Dimas Anggara. Menanggapi hal itu, ia pun memberikan jawaban begini.

WowKeren - Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati perannya sebagai istri dari Dimas Anggara. Keduanya resmi menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

Pernikahan Nadine dan Dimas sempat menjadi bahan perbincangan lantaran mereka berbeda keyakinan. Meski sempat mendapat omongan tak menyenangkan dari netizen, keduanya mampu mempertahankan rumah tangga hingga saat ini.

Setahun lebih menikah, Nadine beberapa kali sempat dikabarkan tengah hamil. Kabar tersebut beredar usai ia mengunggah foto yang memperlihatkan bodinya yang tampak lebih berisi dan perutnya buncit.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Nadine pun memberikan jawaban terkait isu kehamilannya. Sambil menyeringai, ia pun membantah dirinya tengah berbadan dua.

"Lihat nih. Perutnya gimana nih? belum lah," ujar Nadine sambil tersenyum dan menepuk perutnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta pada Rabu (13/11).


Meski tak menunda momongan, Nadine dan Dimas rupanya belum berniat mengikuti program kehamilan. Sejauh ini, mereka tidak ngoyoh untuk mendapat anak. "Enggak (program hamil)," jelas Nadine.

Menutup pembicaraan, kakak dari saudara kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu meminta untuk menyudahi pertanyaan soal kehamilan. Sebab faktanya, Nadine memang belum isi.

"Nanti ya (ngomongin hamil) itu pertanyaannya berbeda kayaknya, makasih," tutup Nadine enggan melanjutkan.

Sebelumnya, Putri Indonesia tahun 2005 itu mengungkap bahwa dirinya dan Dimas sangat menikmati masa-masa pernikahan. Untuk urusan momongan, mereka memilih cara yang alami saja.

"Kalau untuk masalah program-programan, aku sama Dimas jalanin apa adanya," kata Nadine dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Kita menikmati sih sampai sekarang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait