DAWN Suka Cium HyunA Meski di Depan Orangtua
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

DAWN juga membuat para host terkejut saat mengungkapkan bahwa dirinya dan HyunA dengan percaya diri menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan orangtuanya.

WowKeren - Baru-baru ini E'Dawn merilis single digital berjudul "Money" yang menandai debut solonya serta mengusung nama panggung baru yakni DAWN. Menariknya, "Money" dirilis secara bersamaan dengan single comeback HyunA yang berjudul "Flower Shower".

Sebagai bagian dari kegiatan promosi single debut solonya, E'Dawn menjadi bintang tamu di acara "Radio Star". Di sini, mantan personel boy grup Pentagon itu membahas hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

DAWN ditanya apakah ia pernah memikirkan tentang kemungkinan putus dengan Hyuna. "Aku sudah membicarakannya dengan HyunA. Orang-orang di sekitar kami telah berkata kepada kami, 'Kalau kalian putus setelah berkencan secara publik, semua postingan kalian akan tetap ada. Apa yang akan kalian lakukan?'"

"HyunA berkata, 'Jangan hapus foto kita, bahkan jika kita putus.' Wajar bagi kaum muda untuk berkencan dan kemudian putus, dan mungkin saja kami bisa balikan lagi. Itu akan tetap sebagai memori yang baik, jadi aku pikir hal-hal seperti menghapus semua foto kami bukan benar-benar gaya kami," jelas DAWN.


DAWN Suka Cium HyunA Meski di Depan Orangtua

MBC

DAWN juga membuat para host terkejut saat mengungkapkan bahwa dirinya dan HyunA dengan percaya diri menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan orangtuanya. "Aku selalu suka menunjukkan kasih sayang, sejak aku masih kecil. Aku seperti itu dengan orangtuaku juga tanpa ragu-ragu," ungkap DAWN.

"Saat terakhir orangtuaku mengunjungiku, HyunA tinggal berdekatan juga sehingga kami semua bertemu bersama," beber DAWN. "Aku secara alami menunjukkan rasa cintaku pada HyunA di depan orangtuaku juga. Orangtuaku tidak keberatan sama sekali. Tapi HyunA..."

Para host bercanda bahwa HyunA pasti terkejut dan berusaha menghindar ketika DAWN melakukan itu, dan dia tertawa dan membenarkan. Host bertanya apakah mereka sudah berpegangan tangan, berpelukan, dan berciuman di pipi dan DAWN lagi-lagi mengiyakan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts